CLIO Professional Resmikan Toko Pertamanya di Dunia, di Indonesia!

CLIO Professional merupakan lini kosmetik asal Korea yang secara konsisten mempersembahkan produk kecantikan yang inovatif dengan kualitas terbaik. Dengan membawa konsep Practical Professional Makeup, lini kosmetik asal Korea ini memiliki komitmen dalam menciptakan produk kosmetik yang praktis sehingga setiap orang dapat menjadi make-up artist bagi dirinya sendiri dengan mudah, bahkan bagi pemula.

(Foto: Dok. CLIO Professional)

CLIO Professional memiliki tujuan meningkatkan kepercayaan diri para perempuan dalam berekspresi melalui make-up guna memancarkan kecantikan dari para beauty enthusiast yang menggunakannya. Tidak hanya praktis dan mudah diaplikasikan, produk kosmetik ini juga memiliki formulasi tahan lama sehingga kondisi make-up akan tetap selalu on point di wajah meski digunakan lama beraktivitas.

 

 

 

 

(Foto: Dok. CLIO Professional)

Sejak peluncuran pertamanya di Indonesia pada 2017, CLIO Professional telah memiliki sambutan hangat dari masyarakat Indonesia dengan permintaan yang terus meningkat terhadap brand kosmetik asal Korea tersebut. Peluang itu bisa dipastikan merupakan pengaruh demam korea yang cukup populer di kalangan warga Indonesia. Dimulai dari K-Drama, K-Pop, dan hingga kini K-Beauty hadir berkat para penggemar media Korea di Indonesia. 

 

 

 

 

(Foto: Dok. CLIO Professional)

 

CLIO Professional sangat yakin Indonesia memiliki potensi yang besar melalui pertumbuhan dalam makeup serta memiliki passion yang luar biasa dalam bidang kecantikan selama lima tahun terakhir. Oleh karena itu CLIO Professional telah mempertimbangkan dan memilih untuk membuka gerai mereka yang pertama di dunia, tepatnya di Indonesia. Ya, CLIO Professional meresmikan gerai pertama mereka di dunia yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

(Foto: Dok. CLIO Professional)

Saat mengunjungi gerai ini, ada beberapa produk yang bisa Anda coba. Di antaranya adalah Kill Cover cushion yang memiliki tingkat coverage tinggi sehingga dapat membuat wajah Anda terlihat flawless, Mad Matte lipstick yang akan membuat bibir Anda terlihat natural maupun bold dengan warna-warna menarik, dan satu produk favorit saya ialah Salon de Cara yang akan membuat tampilan bulu mata Anda indah dan tebal seketika. Menarik, bukan?