Busana Modest yang Terinspirasi dari Penyair Korea? Seperti Apa Bentuknya?

Bertepatan dengan Opening Sacred Ramadhan Senayan City pada 16 Mei lalu, salah satu lini pakaian modest Indonesia juga turut meluncurkan koleksi Raya terbarunya yang berlangsung di area Atrium Senayan City. Dalam melengkapi perayaan Hari Raya Idul Fitri, label mode KAMI mempersembakan koleksi yang dinamakan Mora dan Neoma.

Opening Sacred Ramadhan Senayan City (Foto: Dok. Senayan City)

Koleksi Mora atau Merekah ini merupakan hasil kolaborasi dan eksklusif dengan Blibli.com yang hadir dengan warna, desain, dan siluet ciri khas bulan Ramadan serta Hari Raya. Koleksi ini juga bertujuan untuk menyebarkan semangat kebaikan di bulan Ramadan.

Koleksi Mora (Foto: Dok. Senayan City)
Koleksi Mora (Foto: Dok. Senayan City)

Selain koleksi Mora, KAMI juga mempersembahkan koleksi Neoma yang mengambil inspirasi dari cerita mengenai sosok seorang penyair terbaik yang memiliki kecantikan luar biasa dalam sejarah Korea, yaitu Hwang Jin Yi. Hwang Jin Yi merupakan perempuan modern pada masanya yang dilihat merupakan sosok yang tepat oleh KAMI untuk didedikasikan ke dalam sebuah koleksi bagi semua perempuan mandiri di luar sana.

Koleksi Neoma (Foto: Dok. Senayan City)

Koleksi ini merupakan peluncuran seri kedua dari koleksi Neoma dan Mora. Sebelumnya di awal bulan, KAMI juga telah meluncurkan sebagian dari koleksi Ramadan yang bertepatan dengan pembukaan pameran 10 tahun perjalanan KAMI dalam ‘KAMI 10thAnniversary: Friendship In a Box’. Pameran KAMI 10thAnniversary: Friendship in A Box dapat dikunjungi hingga tanggal 7 Juli 2019! Penasaran?