Blanco par Mandif Menawarkan Suasana Homey Lewat Ruang Tamu Bar!

Bukan merupakan hal yang asing lagi jika Bali merupakan tempat untuk menikmati pemandangan serta tempat-tempat yang indah. Tidak hanya itu, menikmati sajian-sajian cocktails yang unik, variatif, dan menghibur mata pengunjungnya juga merupakan tujuan yang memiliki kepuasan tersendiri. Dengan pemandangan sunset yang indah, ditemani segelas cocktails untuk disisipi lidah, seakan-akan ingin membuat para pengunjung bersandar di kursi dan menikmati momen yang indah. Mungkin sembari berandai untuk menghentikan waktu yang terus berjalan...

Foto: Dok. Ruang Tamu Bar
Barrel aged Negroni (Foto: Dok. Ruang Tamu)

Kunjungan restoran mewah juga merupakan salah satu tujuan yang diminati oleh para pengunjung jika bertandang ke Bali. Blanco par Mandif, salah satu fine dining restoran yang terletak di Ubud, Bali, menurut saya adalah sebuah permata tersembunyi yang menyajikan hidangan dengan penampilan serta rasa otentik dan elegan. Tidak hanya itu, Blanco par Mandiff juga menawarkan after hour bar untuk dinikmati para pengunjungnya yang bernama Ruang Tamu. Ruang Tamu, merupakan bar dengan konsep seni yang terinspirasi dari musisi dan artis pada zaman barok yang terjadi di abad ke-16. Sejak memasuki area ini, dekorasinya mampu menciptakan atmosfer yang nyaman layaknya ruang tamu rumah sendiri, pas seperti namanya. Selain menawarkan tempat yang unik, indah, dan nyaman untuk dinikmati, Ruang Tamu juga memiliki menu cocktails yang orisinil, dibuat secara homemade dan menggunakan bahan lokal premium untuk meningkatkan kepuasan serta rasa.

Foto: Dok. Ruang Tamu Bar
(Foto: Dok. Ruang Tamu)

Tre Vie Fountain, merupakan salah satu cocktail yang perlu Anda sisipi ketika berkunjung ke Ruang Tamu. Memperlihatkan gunung es yang disertai dengan vodka, tanqueray, apple cider, basil, homemade grape juice soda dan dihiasi dengan bunga osmasthusCocktail ini menggambarkan tampilan yang elegan dan menunjukkan keindahan yang terpancar dari dalam hingga ke luar. 

Foto: Dok. Ruang Tamu Bar
Tre Vie Fountain (Foto: Dok. Ruang Tamu)

Menurut saya, tempat ini sangat cocok untuk menciptakan dan meningkatkan eskalasi keintiman Anda bersama orang-orang terdekat. Dengan kombinasi tempat yang klasik, elegan, serta sajian cocktails yang membuat momen kebahagiaan memuncak, Ruang Tamu merupakan after hour bar yang sangat cocok untuk menutup hari anda dengan kesan yang memuaskan.