Biyan Rayakan Keindahan Florilegium dengan Koleksi Spring Summer 2025

Masih dalam nuansa bunga-bunga dan serangga yang cantik, Biyan Wanaatmadja kembali memamerkan koleksi Spring Summer 2025 di Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah pada 18 Juni 2024. Tema yang diusung pada koleksi kali ini adalah "Fleur,” terinspirasi dari florilegium, buku yang penuh dengan ilustrasi bunga. Peragaan berlangsungsung sekitar pk 19.00 WIB menampilkan womenswear dan menswear. 

Malam itu ballroom mewah Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, disulap menjadi panggung megah berwarna nude dengan dekorasi polos tak bercorak, dan rangka rumah berwarna all white dibagian tengah. Lampu-lampu lembut menyoroti peragaan, memberi suasana yang hangat. Tampak hadir selebriti, influencer, dan pecinta mode dari berbagai kalangan memenuhi kursi. 

Para model yang berlenggang banyak mengenakan warna-warna lembut di atas material twill silk, linen, organza cotton, tulle, lamé jacquard, organza silk, hingga katun. Sentuhan terinspirasi dari regency era bisa Anda lihat dari siluet cape dan potongan bawah dada. Ada juga tampilan yang lebih playful seperti celana pendek, siluet piyama untuk Anda yang lebih suka tampil santai. 

Tapi Biyan juga memberikan pilihan untuk Anda yang ingin tampil lebih ekstra. Guratan yang lebih kompleks dengan teknik sulaman dan beadworks juga ada di koleksi ‘Fleur’ malam itu. Warna pink muda, biru pucat, coklat, kuning, dan hijau lembut, mewarnai kesegaran Spring Summer 2025.