Bersantai di Hari Minggu Bersama The Apurva Kempinski Bali

Mungkin akan terdengar aneh, namun satu hal yang palling saya sukai dari menginap di hotel adalah ragam menu sarapan yang dihidangkan secara prasmanan dan tentunya sepuasnya! Akan tetapi, perut saya sendiri sesungguhnya akan lebih memilih untuk menyantap makanan pertama di siang hari. So, brunch it is! Hari yang tepat untuk menikmati sarapan siang ini tak lain ialah Hari Minggu. Hari terakhir menuju pekan yang baru memang layak untuk dinikmati dengan cara yang lebih spesial, bukan?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Apurva Kempinski Bali (@kempinskibali) on

Lebih spesial lagi jika Anda memutuskan untuk menghabiskan hari Minggu di The Apurva Kempinski Bali. Sejak peluncurannya, properti ini berhasil menarik perhatian publik dengan keindahan dan kemegahan yang ditawarkannya. Banyak rekan saya yang berlibur ke Bali memutuskan untuk bersinggah di penghuni baru Nusa Dua ini. Dan, sudah pasti, mereka terpuaskan. Untuk pertama kalinya, The Apurva Kempinski Bali meluncurkan Brunchcation! Tidak hanya menikmati ragam hidangan yang ditawarkan, paket ini juga mengizinkan para tamu untuk mendapatkan gambaran besar dari hotel ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Apurva Kempinski Bali (@kempinskibali) on

Setelah menikmati sarapan yang dihidangkan di Pala Restaurant dari pukul 12 siang hingga 5 sore, para tamu diizinkan untuk berenang di infinity pool sepanjang 60 meter. Kolam ini dilengkapi dengan kolam anak dan perosotan yang menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan keluarga. Dan, apalah arti sebuah resort megah tanpa akses langsung menuju ke pantai? Tentunya Anda dapat menelusuri pinggiran pantai ditemani dengan keindahan matahari terbenam!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Apurva Kempinski Bali (@kempinskibali) on

Jika Anda ingin menebus dosa atas hidangan yang Anda santap secara 'bar-bar', Anda pun diizinkan untuk menikmati fasilitas fitness center yang memiliki pemandangan laut lepas. Potongan sebesar 20% juga ditawarkan bagi Anda yang ingin merelaksasi diri dengan perawatan spa. Sebagai penutup hari, Anda dapat mengunjuungi Pala Rooftop Bar untuk segelas (atau, mungkin lebih) minuman sembari menyaksikan pertunjukkan musik.

Isn't it a great way to start a whole new week? Untuk informasi dan reservasi, silahkan kunjungi +62 361 2092288.