Berlian seharga 414 Miliar di Oscars 2019. Siapa yang Kenakan?

Menggunakan busana dan riasan wajah pilihan para tamu yang hadir, Piala Oscar tentu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu, bukan?

Ada sesuatu yang menarik perhatian ketika acara red carpet berlangsung. Balutan gaun hitam dan sarung tangan senada dari Alexander McQueen serta berlian seharga 414 M (30 juta dollar AS) dari Tiffany Yellow Diamond ini dikenakan oleh aktris dan penyanyi yang masuk dalam nominasi Best Actress Piala Oscars 2019. Silau! Siapakah dia?

Yap! Lady Gaga. Aktris dan penyanyi terkenal ini adalah yang memakainya. Sungguh memukau, berlian yang ia kenakan ternyata ditemukan di Afrika Selatan sekitar 140 tahun yang lalu oleh pendiri Tiffany & Co.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The best accessories. #Oscars

A post shared by The Academy (@theacademy) on

 

Charles Lewsi Tiffany, pendiri Tiffany & Co mengatakan bahwa mereka bangga seorang Lady Gaga mengenakan produk mereka saat Red Carpet Piala Oscar 2019. Dan yang lebih memukau lagi, ternyata ia juga merupakan aktris pertama yang mengenakan berlian tersebut sejak aktris Audrey Hepburn memakainya untuk foto-foto promo film Breakfast at Tiffany's pada tahun 1961. WOW!