Beranikah Anda Menonton 5 Film Pendek Bertema Horor Ini?

Film dengan genre horor memang tak pernah gagal menggelitik rasa penasaran. Selalu ada tempat khusus untuk film horor bagi para penyukanya, meski dapat membuat bulu kuduk bergidik. Kali ini, kami menantang Anda untuk menonton 5 film pendek bergenre horor berikut, untuk menemani malam Anda. Meski durasinya tidak panjang, tapi 5 film ini dipercaya tetap dapat membuat penontonnya gemetar. Tapi hati-hati. Jangan sampai Anda jadi tidak dapat tidur malam ini!

Cargo

Film ini merupakan salah satu finalis dari Tropfest, yaitu festival film pendek terbesar di dunia tahun 2013. "Cargo" bercerita tentang perjuangan seorang ayah yang menjaga keselamatan anak perempuannya di tengah serbuan zombie. Film pendek ini kemudian dikembangkan menjadi film panjang pada tahun 2017 yang kemudian ditayangkan di Netflix.  

 

Tufty

Pernakah Anda terpikirkan dari mana boneka beruang yang Anda punya berasal? Film pendek ini ditulis dan disutradarai oleh Jason Butler dan Brendan Butler. Ada baiknya memastikan tidak ada anak-anak di sekitar yang ikut menonton film pendek ini, karena bisa saja mereka akan membuang semua boneka!

 

He Dies at The End

Meski hanya berdurasi kurang dari lima menit, film yang ditulis dan disutradarai oleh Damian Mc Carthy ini berhasil memenangkan beberapa penghargaan kategori film indie. Premis dari film ini cukup singkat dan sederhana, tentang seorang karyawan yang bekerja hingga tengah malam, lalu mendapatkan pertanyaan dari komputernya apakah ia ingin tahu bagaimana cara dia akan meninggal.

 

Deus Irae

"Deus Irae" pertama kali rilis tahun 2010 dan berdurasi sekitar 13 menit, bercerita tentang sekelompok pendeta yang menjaga batas antara dunia manusia dan dunia kegelapan. Spesial efek dari film ini bisa dibilang cukup bagus dan mampu membuat para penonton ikut merasa tegang.

 

Lights Out

Film pendek ini pertama kali rilis pada tahun 2013 dan disutradari dan diproduksi oleh David F. Sandberg. Berkat film ini, David berhasil meraih penghargaan Best Director dalam festival “Bloody Cuts Horror Challenge”. Pada tahun 2016, film ini dibuat versi panjangnya dan merupakan debut pertama David sebagai sutradara film.