Beda Bahan Beda Cara, Ini Pentingnya Merawat Pakaian Sesuai Bahan!

Apakah Anda pernah mengalami kegagalan dalam menyetrika? Pakaian kerap kali menjadi korban karena dikira bahwa teknik setrika biasa saja sudah cukup. Padahal, material bahan yang berbeda tentu membutuhkan cara perawatan yang berbeda pula. Sayang sekali, tampaknya memang masih banyak yang menyepelekan hal menyetrika. 

Dalam menentukan masa hidup pakaian Anda, penting untuk memperhatikan cara yang benar dalam merawatnya. Langkah awal yang perlu ditempuh adalah dengan  mengenali karakteristik dari bahan pakaian Anda. Pakaian berbahan halus tentu tidak dapat menggunakan setrika yang memiliki daya tinggi karena dapat merusak pakaian tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Baru pertama kali menggunakan Garment Steamer? Perhatikan hal-hal berikut ini sebelum Anda menggunakan Garment Steamer. 1. Kenali bahan pakaian kesayangan Anda, karena tidak semua bahan bisa disetrika, tapi semua bahan akan aman jika menggunakan steamer 2. Hindari melakukan steam di satu tempat terlalu lama. 3. Gunakan sarung tangan pelindung untuk pemakaian steamer dalam waktu lama. Gunakan inovasi terbaru Philips yaitu Garment Steamer GC505 dengan watt lebih rendah. Hilangkan kusut dengan lebih mudah setiap hari! Klik di sini bit.ly/GC505PhilipsSetrikaUap untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produknya. #BedaBahanBedaCara

A post shared by Philips Home Living Indonesia (@philipshomelivingid) on

 

Memahami persoalan ini, Philips Indonesia pun hadir memberikan solusi dengan produk garment steamer terbaru bernama Philips Garment Steamer GC505/70. Produk tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin peduli terhadap pakaian. Kenapa? Karena produk tersebut memiliki daya yang lebih rendah. Anda pun dapat melakukan pengaturan uap antara 750watt hingga 900watt. Selain itu, pekerjaan menyetrika Anda pun dipermudah dengan kehadiran steamer ini. Ya, steamer ini mengizinkan Anda untuk merapikan pakaian tanpa harus meletakkannya terlebih dahulu pada meja. Dalam sekejap, kerutan pada pakaian pun dapat dihilangkan. 
 


Tidak hanya pakaian, uap yang dikeluarkan pun dapat menghilangkan bau dan bakteri yang menempel. Dan, hal baiknya lagi, dengan cara penggunaan steamer, Anda pun diizinkan untuk sekaligus merawat tirai bahkan sofa! All-in-one solution, isn't it? Selain menghemat waktu, menghemat uang pula, bukan?