Who doesn’t love Cara Delevingne? Model dan aktris asal Inggris yang satu ini selain memiliki wajah yang menawan, kepribadiannya juga unik dan humoris! Tak heran jika karir modellingnya kerap melunjak dan banyak brand mode ternama seperti Dior yang terus menggandeng Cara untuk bekerja sama.

(Foto: Dok. Dior)

Cara Delevingne yang baru saja direkrut sebagai wajah baru dari Dior Addict Stellar Shine lipstick, kini tampil sebagai model kampanye Dior koleksi Autumn/Winter 2019. Untuk koleksi ini, Maria Grazia ChiuriCreative Director dari Dior—terinspirasi dari sosok para Teddy Girls asal Inggris pada tahun 1950-an. Maka, desain koleksi tersebut pun memiliki aura yang rebellious dan retro, mencerminkan sifat dari para Teddy Girls.

(Foto: Dok. Dior)

Siapa lagi model yang cocok untuk merepresentasikan koleksi ini kalau bukan Cara Delevingne? Cara dikenal sebagai sosok yang cukup vokal dalam mengekspresikan opininya, khususnya dalam memperjuangkan hak wanita. Kepribadiannya nya yang bold, rebellious dan ekspresif sangat cocok dengan koleksi Autumn/Winter 2019 ini sehingga hasil foto untuk kampanye tersebut tampak amat natural.

(Foto: Dok. Dior)

Cara terlihat mempesona dalam balutan grey pantsuit dan checked dress berwarna hijau dan hitam. Selain itu, dia juga tampil dengan dua tampilan tartan yang berupa dress dan blazer. Tampilannya dilengkapi dengan veiled bucket hat yang menjadi key accessory dari koleksi Dior Autumn Winter 2019 tersebut.