Bayangkan Berlibur Bersama Hewan Peliharaan Anda di Properti Mewah Ini!

Saya sesungguhnya merasa cukup terusik ketika tidak diizinkan untuk membawa serta peliharaan saya yakni seekor anjing ketika mengunjungi suatu tempat. Tidak memungkiri, memang peraturan ini dibuat karena beberapa pihak mungkin saja terusik dengan kehadiran hewan. Namun, rasanya akan menyenangkan jika Lexi bisa diajak untuk berlibur, apalagi sampai menginap. Ya, Lexi adalah teman kecil berkaki empat kepunyaan saya dan keluarga!

Lake View Villa (Foto: Dok. Alila Anji)

Seolah mendengar apa yang dirasakan oleh para pemilik hewan peliharaan, Alila Anji akhirnya membuka pintunya untuk Anda dan anjing peliharaan! Tentu merupakan sebuah berita menarik mengingat bahwa tidak semua tempat penginapan mengizinkan hal ini, bukan? Ya, properti yang berlokasi di Zhejiang, Tiongkok ini menjadi resor pertama Alila yang memperbolehkan anjing peliharaan Anda berkeliaran bebas jika Anda menginap di Lake View atau Hill View Villas! Interior yang minimalis dari ruangan ini seolah ingin menonjolkan pemandangan luar biasa yang begitu menenangkan berupa perbukitan maupun danau. Tidak hanya itu, teman kecil Anda pun tentu akan turut dilayani dengan baik bersama campur tangan dari Zee.Dog.

(Foto: Dok. Alila Anji)

Ya, hewan peliharaan yang Anda ajak ke hotel ini tidak akan dibiarkan begitu saja! Ragam kebutuhan seperti makanan hewan, mangkuk air, serta wet pads dapat Anda temukan di dalam vila. Bahkan, Anda juga dapat memesan makanan ringan untuk hewan Anda. Selain itu, hewan Anda pun dapat diajak untuk beraktivitas di luar ruangan. Pemandangan indah dari lokasi film pemenang Oscar, "Crouching Tiger, Hidden Dragon" ini tentu dapat dinikmati Anda nikmati bersama hewan peliharaan tersayang! Salah satu yang dibutuhkan oleh hewan peliharaan adalah kebebasan, bukan? Lanskap seluas 66 hektar milik Alila Anji tentu menjadi tempat bermain yang mengasyikkan baginya. Dan, untuk mempermudah Anda, disediakan juga tempat khusus untuk pembuangan kotoran tersembunyi yang berbentuk seperti kotak mailbox! Semua kebutuhan mendasar sudah disiapkan, it is indeed a paradise for dogs!

Nampaknya, peliharaan Anda akan lebih menikmati liburan ini dibandingkan Anda. Ah, atau mungkin tidak? Jika sang anak senang, orangtua juga turut bahagia, bukan? Sebentar, tidak hanya saya yang mengkategorikan diri sebagai seorang ibu ketika memiliki hewan peliharaan, kan?