Bar dengan Desain Memukau dari Desainer Interior Terkenal Inggris

Saya pernah berandai-andai, suatu hari nanti ingin mempunyai private bar ketika saya sudah mampu untuk memiliki rumah pribadi. Apalagi setelah saya melihat desain konsep bar milik Katharine Pooley, salah satu interior desainer ternama yang berasal dari Inggris, membuat saya rasanya ingin mewujudkan impian untuk memiliki desain bar lebih cepat. Mari mengintip beberapa desain mewah yang akan membuat mata Anda tidak berkedip!

Basement Bar (Foto: Dok. Katharine Pooley)

Basement bar unik ini memberikan sesuatu yang bagi saya sangat orisinil. Pertama kali melihatnya, saya merasa seperti ada di film-film dengan tampilan canggih! Apalagi kalau merasakan dan mengunjunginya secara nyata? Pasti jadi ingin memilikinya!

Cabinet Beverage (Foto: Dok. Katharine Pooley)

Cabinet beverage bermain dengan warna-warna yang bagi saya menggambarkan kemewahan sebuah rumah dengan gelas-gelas cantik yang dipamerkan. Gelas berbahan material kaca yang tersusun rapi justru menjadi elemen dekorasi tersendiri. Cermin yang terdapat pada daun pintu cabinet pun memberikan refleksi dari apa yang tersimpan di dalamnya.

Concealed & Contemporary (Foto: Dok. Katharine Pooley)

Concealed & Contemporary merupakan ruang tamu dengan dekorasi menarik dan warna-warna terang yang juga merupakan standing bar. Simplicity, classic, modern, are the best words I could describe about this bar!

Walk In Wine Room (Foto: Dok. Katharine Pooley)

Walk In Wine Room merupakan desain yang menurut saya paling menarik, dikarenakan konsepnya seperti masuk ke museum dengan koleksi barang-barang antik yang mahal dan elegan. Kira-kira, perasaaan apa yang akan muncul ketika Anda menghentakan langkah kaki pertama ke dalam ruangan ini? Bagi saya, luxury at a different level!

Deco Drinks (Foto: Dok. Katharine Pooley)

Deco Drinks yang berbentuk mini-bar ini bagi saya merupakan konsep desain terbaik jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang penting serta terdekat Anda. Kenyamanan seperti apa kira-kira yang akan didapatkan jika dapat menikmati minum di bar ini secara langsung?

Tidak hanya desain bar yang memukau, aksesori di setiap bar mempunyai keunikan tersendiri juga menurut saya. Semoga saja, suatu saat nanti saya bisa memiliki satu paket desain bar ini untuk rumah masa depan!