Bali's Best Eats Awards 2019 Kembali Hadir Memberikan Penghargaan Restoran Terbaik Di Bali

Pencinta kuliner tentu aktif mencari tempat makanan yang dapat dikunjungi untuk memanjakan lidah, perut, serta mata Anda terhadap suatu hidangan. Saya, sebagai seseorang yang gemar melakukan petualang kuliner, juga melakukan hal tersebut. Jika ditanya ingin mencoba kuliner baru, maka Bali tentu menjadi salah satu pilihan saya pribadi.

(Foto: Dok. Bali's Best Eat Awards)

Kesuksesan acara Bali's Best Eats Awards tahun 2018 lalu, tahun ini acara tersebut kembali hadir. Acara yang didedikasikan untuk para penggiat kuliner dengan memberi penghargaan terhadap penggiat industri kuliner ini diharapan dapat membantu Anda dalam membedah dan menelusuri tempat makan terbaik di Bali. Penghargaannya meliputi Restaurant of the Year, Chef of the Year serta Bar of the Year.

Terdapat sembilan anggota dewan juri dengan kapasitas, kredibilitas dan tentu keahlian di bidang kuliner untuk menentukan peraih penghargaan di setiap kategorinya. Salah satunya adalah celebrity chef Indonesia, Rinrin Marinka, yang juga dikenal sebagai salah satu juri MasterChef Indonesia. Penilaian restoran meliputi rasa, kreativitas, eksekusi, kualitas pelayanan, menu minuman atau daftar wine dan desain interior atau karakter. Penghargaan ini akan diumumkan pada akhir Desember 2019 mendatang.

Kira-kira, restoran apa saja yang akan masuk ke dalam nominasi terbaik dan memenangkan penghargaan tahun ini?