Bagaimana Rasanya Diperebutkan oleh Glenn Fredly dan Tulus?

Berasal dari dua generasi musik yang berbeda, nyatanya Glenn Fredly dan Tulus mampu dipersatukan dengan manis oleh musisi Yovie Widiyanto. Keputusannya untuk keluar dari grup musik yang telah lama dirintisnya, Yovie & Nuno nyatanya tidak didasari dari hilangnya rasa cinta sang musisi pada musik. Hal ini terbukti melalui karya yang baru saja diluncurkan melalui suara merdu khas Glenn Fredly dan Tulus dalam lagu bertajuk "Adu Rayu".

Lagu ini berkisah tentang dua pria yang sedang merayu sang dambaan hati. Pria pertama adalah sosok yang berusaha meyakinkan sang perempuan untuk berpaling kepada tambatan hati yang baru. Sedangkan, pria kedua adalah sosok yang menginginkan kesempatan kedua dalam memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya. Terdengar sangat kompleks, memang. Namun patut untuk didengarkan.

Jika Anda adalah pendengar lagu Yovie & Nuno, Anda tentu familiar dengan lagu dari band tersebut yang mengisahkan cerita serupa. Ya, lagu berjudul "Dia Milikku" juga berkisah tentang perebutan antara dua orang pria. Hmm, nampaknya lagu bersaut-sautan memang menjadi salah satu ciri khas dari Yovie Widiyanto. Apakah ada sang mantan dan calon pria baru yang ingin melakukan duet demi memperebutkan hati Anda?