Ayo Rayakan Perayaan 90 Tahun Diva Seriosa Indonesia di Ciputra Artpreneur Jakarta!

Minggu, 27 Januari 2019 akan digelar acara bertajuk “Kisah Mawar” di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta, dalam rangka perayaan 90 tahun musisi legendaris Rose Pandanwangi. 

Berkarier lebih dari 50 tahun bukanlah hal mudah. Di usia senjanya sebagai seorang diva seriosa Indonesia, Rose Pandanwangi tetap peduli terhadap musik klasik di tanah kelahirannya. Ia memiliki harapan agar obor musik ‘klasik’ seriosa dan keroncong yang merupakan musik asli Indonesia ini tetap berkibar dan dapat diteruskan pada generasi muda Indonesia.

 

Didukung oleh Ananda Sukarian Center for Music and Dance dan YAKIN (Yayasan Keroncong Indonesia), konsep acara ini berupa talk show yang dipadukan dengan performance dari para seniman, juga orang-orang yang mengagumi sosok Rose Pandanwangi, di antaranya Intan Soekotjo, Sundan Soekotjo, Ervina Simarmata, Ananda Sukarlan, Sapardi Djoko Damono, Nikodemus Lukas, Ninok Leksono, dan Keroncong ‘Sekar Pertiwi’.

Untuk sesi talk show akan dibawakan oleh Sharifah Faizah Syed Mohammad (Dosen Senior Universitas Teknologi MARA Malaysia), Ananda Sukarlan (Komposer dan Pianis), Imam D. Kamus (Akademisi dan Pendiri Sarekat Krontjong dan Dawai Nusantara), Ninok Leksono (Rektor Universitas Multimedia Nusantara) Ervina Simarmata, dan tentunya sosok yang dikagumi; they call her Ibu Rose Pandanwangi.  

Grab your ticket On The Spot (OTS) or via website 
http://www.ciputraartpreneur.com/kisah-mawar-90-tahun-rose-pandanwangi-untuk-seriosa-dan-keroncong/


SEE YOU AT THE EVENT!