Pedro Icon Summer 2023, Nyaman dan Fashionable!

Mencari sepatu dan tas untuk liburan musim panas? 

Pedro punya koleksi Summer 2023 yang cocok dipakai untuk liburan karena modelnya yang lucu sekaligus segar dengan warna-warna gonjreng. Mulai dari sandal yang nyaman untuk jalan-jalan di siang hari, hingga sepatu rapi untuk dinner di tempat mewah, bisa kamu temukan di koleksi ini. 

Pedro Icon mematahkan stigma bahwa gaya butuh pengorbanan, karena sepatu Pedro diciptakan untuk kamu yang ingin tampil fashionable sekaligus nyaman. Desain Pedro terinspirasi dari tren yang muncul namun diproses evolutif sesuai Pedro dan sesuai selera mode. Koleksi ini berbasis tema warna biru, putih, dan hitam. 

Tidak hanya melihat arsip desain koleksi mereka, tapi Pedro juga menyoroti Lily Miel Taieb dan Alfie Nickerson sebagai pribadi kreatif. Kita tunggu koleksi lainnya hasil ciptaan The Pedro Journal bersama Lily dan Alfie. 

Sabtu, 24 Juni 2023, dengan bangga Pedro melucurkan koleksi Summer 2023 di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Secara meriah, panggung fashion show berbentuk logo Pedro menampung tamu-tamu VIP hingga teman-teman media. Acara fashion show juga dimeriahkan oleh Raisa yang membawakan lebih dari tiga lagu. 

Sekarang kamu udah gak bingung lagi kan, di mana cari sandal nyaman dan sepatu mewah untuk liburan? Kamu bisa coba koleksi Pedro Icon Summer 2023 dan buktikan kenyamanannya di store Pedro atau langsung membelinya di website www.pedroshoes.co.id