ArtMoments Akan Hadir di Bali Bulan Juni 2023

Setelah sukses dengan acaranya sebagai pameran seni di Ibu Kota, kini ArtMoments melebarkan sayapnya ke Pulau Dewata dengan membawa nama ArtMoments Bali. ArtMoments memilih Bali menjadi yang pertama dan menjadi ajang perluasan kancah seni Indonesia kepada dunia, karena seperti yang kita ketahui, Bali menjadi destinasi utama para turis.  

Pameran kali ini mengusung konsep yang berbeda dari ArtMoments Jakarta, ArtMoments Bali menggunakan konsep hotel room art fair yang berlangsung di InterContinental Bali Resort, Jimbaran. Mungkin, para penggemar dan pegiat seni sudah tidak asing dengan konsep hotel room art fair, karena sebelumnya negara-negara lain sudah pernah mengimplementasikannya, seperti Hong Kong dan Tokyo. Para seniman akan merespon hotel room dengan art paint, seni tari, fabric art, dan masih banyak lagi. 

ArtMoments Bali akan berlangsung pada 23 Juni 2023 untuk tamu VIP dan undangan, dan dibuka untuk publik secara gratis pada 24-25 Juni 2023. Bagi kamu yang ingin berkunjung, ArtMoments Bali dibuka mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WITA. 

Sendy Widjaja, selaku Pendiri dan Direktur Art Moments Jakarta membocorkan akan ada lebih dari 100 seniman di 14 kamar dan akan disebar juga di function room. Para seniman ditantang dengan tema “Infinite Boundaries.” 

Menampilkan galeri-galeri seni dari Asia Tenggara dan dunia, koleksi-koleksi yang ditampilkan para seniman dan galeri seni difokuskan pada perkembangan nilai kreasi, dengan beragam topik seperti isu sustainable global dan interpretasi pengalaman siklus hidup (daur ulang). 

Selain pameran karya seni, ArtMoments Bali juga memiliki workshop interaktif dan unik, salah satunya “Plasticology” dari I Made Bayak.