Apa Saja Keunggulan OPPO F11 dan F11 Pro?

Pernahkah Anda melewati malam yang menyenangkan, kemudian menyempatkan diri untuk mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel?Namun ketika akan mengunggah ke media sosial, foto tersebut tidak instagramable dengan hasil yang juga gelap, disebabkan kadar sinar yang sangat minim? Menjawab kebutuhan masyarakat urban masa kini yang serasa perlu untuk aktif di media sosial di setiap kondisi, OPPO mengeluarkan inovasi terbarunya, yaitu F11 Pro dan F11 dengan keunggulan foto portrait dalam kondisi minim cahaya.

OPPO bahkan mengklaim identitas barunya sebagai Potrait Master. OPPO F11 telah melalui berbagai upaya dan inovasi agar memudahkan pengguna mengambil foto portrait yang tajam kapan saja dan di mana saja, termasuk pada malam hari. Minim cahaya bukanlah kini kendala. Untuk hasil itu ternyata pada kamera belakang seri F11 dilengkapi dengan teknologi Tetracell yang dapat mendeteksi lebih banyak cahaya ketika mengambil foto dalam kondisi yang minim cahaya. Teknologi ini mampu mengabadikan foto portrait yang lebih terang dengan minim noise (bintik) pada malam hari. 

 

Selain itu, F11 Pro dan F11 juga menerapkan teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping. Semua teknologi ini dikombinasikan untuk memungkinkan pengguna menangkap tingkat pencahayaan yang detail dan mendalam. Tidak hanya memiliki teknologi portrait yang menakjubkan pada kamera belakangnya, seri F11 juga mengembangkan Selfie Expert yang dilengkapi dengan AI Beauty yang mendukung fitur beautification yang dapat disesuaikan, sehingga dapat menghasilkan foto cantik, namun tetap senatural mungkin.

Tidak hanya inovasi terbaik pada sisi kamera, seri F11 juga dilengkapi dengan baterai kapasitas besar 4.000 mAh, yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Teknologi pengisian baterai VOOC Flash Charge 3.0 dapat mempersingkat waktu pengisian baterai hanya dalam waktu 80 menit. Artinya, seri F11 dapat menghadirkan baterai besar lebih tahan lama dengan pengisian juga lebih cepat.

 

OPPO hadir dengan desain warna unik yang memadukan warna merah dan biru menjadi kombinasi warna hitam klasik yang dinamakan Thunder Black. Selain Thunder Black, OPPO juga menyediakan warna Aurora Green.

 

Perbedaan antara kedua seri terbaru OPPO ini adalah F11 Pro dilengkapi dengan layar full HD 6.53 inci yang rasio screen-to-body-nya 90,9%, sehingga layar lebih luas. F11 Pro juga memiliki modul kamera depan tersembunyi untuk memperluas display full screen, yaitu Rising Camera, yang tentunya telah melewati uji coba secara intensif. Terkait dengan data penyimpanan, F11 Pro memiliki RAM 6 GB dan kapasitas internal 64 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. Sementara untuk F11, OPPO memiliki RAM 4GB dengan internal 128 GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD. OPPO F11 juga dilengkapi dengan layar waterdrop screen dan dilengkapi pula juga dengan Gorilla Glass 5 yang tahan goresan. 

 

Bagaimana, Anda tertarik memiliki OPPO F11 atau F11 Pro?