Apa Jadinya Jika Memiliki Teman Detektif Seperti Ini?

Siapa tidak mengenal game yang hits sejak tahun 90-an? Tentu Anda tidak asing lagi dengan karakter berwarna kuning bernama Pikachu dan teman-temannya, bukan? Tidak diragukan lagi bagaimana publik bersemangat menantikan kehadiran karakter yang membawa rasa nostalgia ini di layar lebar. Yes, coming very soon to you "Pokemon: Detective Pikachu".

Melalui trailer, Anda akan disuguhkan pemandangan dari dunia di mana manusia dan pokemon saling berinteraksi dan hidup berdampingan satu dengan yang lainnya. Kita bisa melihat Charmander yang berlarian di hutan, Squirtle bermain-main di air, dan beberapa pokemon lainnya bermain dan berinteraksi dengan para manusia. Melalui akunnya, Ryan Reynolds mengunggah video tersebut disertai dengan caption, “A little shot of wonderful. #DetectivePikachu

Sebelumnya, Ryan Reynolds juga sempat mengunggah video “Casting Sneak Peak” di akun Youtube pribadinya. Video berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan beberapa pokemon yang sedang menjalani casting untuk film Detective Pikachu ini. Di antaranya ada Jigglypuff, Eevee, bahkan Charizard. Menggemaskan bukan?

Ryan Reynolds sendiri merupakan aktor yang sudah cukup lama malang melintang di dunia perfilman. Aktor yang terkenal karena memainkan karakter Deadpool dari Marvel ini ternyata sebelumnya sudah pernah menjadi pengisi suara untuk karakter ‘kartun’ yang lucu. Pada 2013, Ryan pernah menjadi pengisi suara karakter Turbo, seekor siput kebun yang mempunyai mimpi untuk menjadi yang tercepat. Sayangnya film ini tidak begitu dikenal luas oleh masyarakat.

Pada 2 Mei lalu, diadakan premiere untuk film ini di kota New York. Ryan Reynolds bersama istrinya, Blake Lively ikut hadir dan mempromosikan film terbarunya ini. Pokemon: Detective Pikachu ini dirilis Mei ini. Bagaimana, apakah Anda sudah siap berpetualang di dunia penuh dengan “monster”?