Antologi Black Mirror Kembali Hadir di Netflix, Sudahkah Anda Menontonnya?

Serial antologi tentang “teknologi masa depan” yang diciptakan oleh Charlie Brooker, "Black Mirror" memasuki musim kelima, dan tiga episode secara sekaligus tayang di Netflix pada 5 Juni lalu. Ketiga kisah tersebut berjudul "Smithereens", "Striking Vipers", dan "Rachel, Jack and Ashley Too".

Berikut adalah trailer dari Black Mirror, Season 5:

Episode Smithereens, yang dibintangi oleh Andrew Scott, Topher Grace, dan Damson Idris, bercerita tentang pengemudi taksi yang kemudian menjadi pusat perhatian di Inggris karena 'menculik' salah seorang pekerja di perusahaan Smithereens. Tujuan menegangkan dari aksinya tersebut baru dijelaskan di akhir cerita.

Sedangkan pada episode Rachel, Jack and Ashley Too, kita dapat menyaksikan aktris dan penyanyi, Miley Cyrus. Miley bersama dengan Angouire Rice dan Madison Davenport beradu peran dalam episode ini. Episode ini bercerita tentang seorang remaja yang dapat “berhubungan” dengan idola pujaannya, yang ternyata tidak seperti yang selama ini ia lihat pada layar kaca.

Sedangkan, pada episode berjudul Striking Vipers, Anthony Mackie, Yahya Abdul-Mateen II, Nicole Beharie, dan Pom Klementieff beradu peran menceritakan dua orang teman lama dari masa kuliah yang bertemu kembali dan masuk ke dalam dunia video game.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ketiga episode Black Mirror ini! Pasalnya, social media beberapa waktu lalu telah ramai membahas masing-masing episodenya!