Ada Live Music Seru dari Kanda Brothers, Tiap Kamis Malam di SKYE!

Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk Kamis malam ini? Sudah atau belum, mari lanjutkan membaca. 

Selain Jumat malam, ternyata Kamis malam sekarang ini juga menjadi momen pilihan bagi masyarakat urban untuk berpesta, atau sekadar bersantai setelah pulang kerja. Maka, tak heran jika bar dan restoran kini juga penuh dengan manusia-manusia millenial di hari Kamis. Salah satu tawaran menarik untuk Anda datang dari SKYE. Bar dan restoran di bawah naungan Ismaya ini menghadirkan sebuah band bernama Kanda Brothers, yang beranggotakan empat saudara, yaitu Ricky, Gerry, Aldy, dan Danna, juga dilengkapi dengan dua personil lainnya.

Kanda Brothers di SKYE (Foto: Dok. Ismaya)

Band yang sudah memulai aksi panggungnya selama dua puluh tahun terakhir ini akan membawakan beragam jenis lagu, termasuk lagu-lagu dari tahun 90-an, mulai dari jam 21:00 WIB. Kehadiran Kanda Brothers di SKYE tentunya tak hanya memberikan keseruan tersendiri, namun juga meneteskan kesan kasual dan santai di SKYE. 

Kanda Brothers di SKYE (Foto: Dok. Ismaya)

Saya dan beberapa rekan dari CLARA pun tak ingin ketinggalan keriaan. Kamis lalu, kami mengunjungi SKYE untuk melihat penampilan dari Kanda Brothers di SKYE. Sesampainya di sana, keramaian sudah terasa. Semakin malam, keseruan yang dipersembahkan oleh Kanda Brothers pun semakin bertambah. Terlihat dari gerakan para pengunjung SKYE dari yang muda hingga yang tua, turut berdansa seiring dengan lantunan lagu live music. Terima kasih kepada Kanda Brothers yang sempat membawakan lagu-lagu dari Queen, sehingga semua pengunjung dari berbagai usia dapat ikut dalam keceriaan malam.

Ditambah lagi, penempatan panggung di depan pemandangan ibu kota dari ketinggian lantai 56 gedung Menara BCA, serta embusan angin dingin, membuat penampilan Kanda Brothers semakin seru. 

Jadi, apakah Anda sudah menentukan rencana untuk menghabiskan Kamis malam di minggu ini? Well, now you know where to go.