Ada Beberapa Penambahan Koleksi HydroConquest dari Longines, Penasaran?

Dengan ketatnya persaingan dalam dunia arloji, salah satu nama besar yakni Longines memfokuskan produk-produknya untuk para penggemar olahraga. Mereka ikut meluncurkan koleksi yang diperuntukan kepada para penyelam bernamakan HydroConquest yang sudah pernah terlihat beberapa waktu lalu. Namun kali ini, HydroConquest datang kembali dengan variasi lebih banyak dari sebelumnya.

HydroConquest dari Longines. (Foto: Dok. Longines)

Koleksi arloji yang dikombinasi dengan keunggulan teknis dan tampilan elegan menjadi daya tarik peluncuran HydroConquest terbaru. Dengan bezel bermaterial keramik nyatanya membuat arloji ini terlihat lebih modern, dan hal yang tidak terlupa, semua didesain dengan gambaran untuk digunakan dalam olahraga air. Maka dari itu, fungsi seperti water-resistance sampai 300 meter, bezel yang dapat berputar dalam segara arah, proteksi untuk crown, hingga keamanan tambahan yang digandakan pada strap arloji yang juga bisa diperpanjangkan adalah beberapa keunggulan yang ditambahkan oleh Longines.

Terlebih lagi, koleksi HydroConquest kali ini terdapat pula sistem ultra resistant dan anti gores! Super-LumiNova juga menjadi salah satu detail favorit untuk rumah-rumah arloji besar salah satunya Longines untuk menjadi tangan yang menandakan jam dan juga menit agar tetap terlihat dalam keadaan gelap. Jika bicara tentang warna, HydroConquest diluncurkan dalam warna seperti abu-abu, hitam, dan biru tua. Strap dari koleksi juga menggarap warna senada dengan dials arloji, namun, terdapat pula strap bermaterial metal yang dipoles oleh steel.

HydroConquest dari Longines. (Foto: Dok. Longines)

Untuk para penggemar arloji, olahragawan, serta penyelam, apakah Anda tertarik dengan tambahan koleksi HydroConquest dari Longines tersebut? Or could it be a good gift choice for your loved ones???