A Taste of Love, Persembahan BSI Prioritas untuk di Ibu

Pada tanggal 15 Desember 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) Prioritas menggelar acara istimewa berupa baking class bernama "A Taste of Love," yang dihadiri oleh ibu-ibu dari nasabah prioritas sebagai perayaan menyambut Hari Ibu. Acara ini tidak hanya merayakan kebahagiaan sebagai ibu, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan melalui seni kuliner, khususnya dalam dunia memasak kue.

Ibu-ibu yang hadir dibebaskan untuk membawa satu orang lagi, entah itu anak, suami, saudara, atau bahkan sahabat tercintanya.

Dipandu chef Christo, top 6 Master Chef Indonesia seasons 6, yang juga aktif di instagram membagikan resep dan tips membuat kue-kue, ibu-ibu dibagi perkelompok dan dinilai kekompakannya dalam membuat macarons. Semua tampak antusias mendengar arahan chef, lalu dengan semagat maju ke depan praktik langsung membuat cangkang macarons dibantu oleh chef Christo.

Acara berlangsung lancar di Rossy Baking Centre, Gading Serpong, pukul 14:00 - 17:00 WIB. Tidak hanya membuat macarons biasa, tapi BSI juga memacu kekompakan nasabahnya dengan mengadakan lomba yang dinilai dari rasa dan penampilan macarons, hingga kekompakan dalam proses baking.

Setiap peserta akan memiliki kesempatan untuk membuat kue dengan sentuhan personal mereka sendiri, menciptakan karya yang unik dan bermakna. Hal ini memberikan kesempatan bagi setiap ibu untuk mengekspresikan cinta dan kepedulian mereka melalui karya seni kuliner yang spesial. BSI juag berharap, melalui acara "A Taste of Love," terjalin hubungan yang lebih erat antara nasabah prioritas Bank Syariah Indonesia dan menciptakan lingkungan yang penuh kasih sayang dan saling mendukung.

Agar momen ini tak terlupakan, setiap peserta diberika kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada sosok ibu disebelahnya. Momen sekajap menjadi penuh haru, namun hangat kasih bergitu terasa. Harapan-harapan indah diutarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran ibu dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, BSI juga memberikan kenang-kenangan spesial berupa single hand-bouquet mawar putih kepada setiap peserta sebagai wujud terima kasih.

Semoga acara kolaborasi BSI dan CLARA Indonesia ini dapat menciptakan momen kebersamaan yang menghangatkan hati, merayakan keunikan setiap ibu, dan mengukir kenangan indah dalam perjalanan hidup bersama sosok ibu hebat.

Selamat Hari Ibu!