5 Fakta Menarik tentang Pemeran Princess Jasmine di Film Aladdin 2019!

Sudahkah Anda menonton film Aladdin versi 2019, yang menampilkan aktris cantik, Naomi Scott sebagai pemeran Princess Jasmine? Jika belum, tentu tak ada salahnya jika Anda mulai berencana mengunjungi bioskop bersama keluarga atau kekasih untuk menonton film tersebut sesegera mungkin. Tapi, mari kita cari tahu terlebih dahulu beberapa informasi mengenai perempuan kelahiran tahun 1993 tersebut!

1. Tidak seperti Princess Jasmine, Naomi Scott bukan keturunan Arab
Meski dipercaya memerankan puteri kerajaan Arab, Naomi tidak memiliki darah Timur Tengah. Ibu Naomi merupakan keturunan dari Gujarati, India. Sedangkan ayahnya berdarah Inggris. Hal ini sempat menimbulkan kontroversi pada saat diumumkan secara resmi bahwa Naomi akan memerankan karakter Princess Jasmine di film Aladdin 2019. Sebelum mendapatkan perhatian karena perannya tersebut, Naomi juga sempat memerankan karakter Kimberly Hart atau Ranger Pink di film Power Rangers 2017. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Naomi Scott (@naomigscott) on

 

2. Naomi akan berperan di film Charlie's Angels terbaru
Setelah 'mendaur ulang' karakter Ranger Pink dan Puteri Jasmine, Naomi akan kembali berperan di film lama garapan baru. Pasalnya, Sony Pictures Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa Naomi akan memerankan salah satu karakter utama di film Charlie's Angels versi terkini, berdampingan dengan aktris Kristen Stewart dan Ella Balinska. Film ini rencananya akan riilis pada bulan November 2019 mendatang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Naomi Scott (@naomigscott) on

 

3. Naomi juga merupakan seorang musisi
Pada tahun 2014 lalu, Naomi meluncurkan lagu berjudul "Motions" yang menjadi bagian dari album "Invisible Division". Hingga tahun 2018, Naomi masih aktif di dunia musik, dengan merilis single "So Low". Kecintaannya kepada musik sudah lahir sejak ia bergabung dengan Bridge Church Youth Band dan aktif tampil di acara drama musikal sekolahnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Naomi Scott (@naomigscott) on

 

4. Naomi sudah menikah
Meski chemistry Naomi dan lawan main di film Aladdin, Mena Massoud begitu baik, nyatanya pesepak bola asal Inggris, Jordan Spence, menjadi pria beruntung yang berhasil mempersunting Naomi sejak tahun 2014 lalu. Sebelum menikah, keduanya sempat berpacaran selama empat tahun. Gereja menjadi tempat Naomi dan Jordan bertemu untuk pertama kalinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Naomi Scott (@naomigscott) on

 

5. Naomi memiliki penata busana yang sama dengan seorang bangsawan Inggris
Jika Anda menyukai gaya berpakaian Naomi, maka perlu Anda ketahui bahwa Zadrian Smith merupakan sosok penting di balik penampilannya. Selain Naomi, Zadrian juga menangani busana untuk seorang bangsawan Inggris, Lady Amelia Windsor. Sejak dirilisnya film Power Ranges di tahun 2017, Naomi kerap diundang ke banyak perhelatan mode, mulai dari Louis Vuitton, Loewe, Valentino, Stella McCartnery, Altuzarra, dan lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Naomi Scott (@naomigscott) on