5 Bisnis Sayur & Buah Masa Kini untuk Membantu Anda Memulai Gaya Hidup Baru

Jika Anda sama seperti saya, maka tampaknya resolusi untuk menjalani hidup yang lebih sehat di tahun baru seakan omong kosong belaka. Bukan hanya karena kemalasan yang melanda untuk berolah raga, tetapi juga komitmen untuk lebih mengonsumsi buah dan sayuran merupakan tantangan tersendiri dalam menjalani hidup di zaman modern ini. Alasannya? Banyak. Mulai dari kondisi rekening di bank (well, being healthy costs so much) hingga sulitnya mendapatkan buah dan sayur segar. 

Uniknya, beberapa waktu belakangan ini universe seakan menyindir dengan mempertemukan saya dengan bisnis-bisnis lokal yang menawarkan jualan sayur dan buah segar, bahkan dapat diantar ke rumah. Jadi, salah satu alasan saya pun harus digugurkan. 

Berikut ini adalah 5 bisnis lokal yang menawarkan buah dan sayur segar tersebut. Siapa tahu kesulitan Anda atau rasa malas untuk pergi membeli bisa diakhiri.

1. Avocado.jkt


2. Keranjangsayur


3. Melvin.fruit


4. Tante Sayur


5. Naked Press Juicery

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mengapa DETOX baik untuk MAAG? . 1? MEMPERBAIKI POLA MAKAN ???? Setelah rutin Detox, rasa lapar/ngemil berkurang karena lidah terbiasa mengonsumsi jus sayur buah seharian. Sehingga pola makan membaik dan asam lambung tidak akan naik dan maag tidak kambuh ???? . 2? MEMBUANG BAKTERI PENYEBAB ASAM LAMBUNG ???? Maag disebabkan oleh adanya racun dan bakteri penyebab asam lambung. Racun dan bakteri tersebut disebabkan oleh kebiasaan makan sembarangan. Saat Detox, racun dan bakteri tersebut terbuang lewat BAB ???? . 3? MENGURANGI CRAVING KAFEIN DAN ALKOHOL ? Dengan membiasakan lidah untuk mengonsumsi sayur buah, craving kafein dan alkohol akan berkurang. Alhasil, konsumsi makanan beracun berkurang, sementara makanan penuh vitamin mineral bertambah ???? . 4? MENGURANGI STRESS ???? Stress disebabkan oleh mood yang berubah-ubah karena konsumsi kafein berlebihan, kurang tidur, dan pola makan buruk sehingga menaikkan asam lambung dan memicu maag. Saat Detox, mood menjadi lebih stabil karena tubuh organ dalam tubuh bekerja dengan baik dan bersih dari racun ???? . 5? VITAMIN MINERAL TERPENUHI ???? Konsumsi makanan penghambat penyerapan vitamin mineral seperti gorengan dapat menaikkan asam lambung sehingga maag kambuh. Puasa jus yang mengandung 5kg sayur buah seharian memenuhi kebutuhan vitamin mineral tersebut ????? . ?? REVISED ?? Nomor 8 ???????? SUNRISE . Order Detox ???????? www.nakedpress.co ???? Price 320.000

A post shared by Detox Cold Pressed Juice (@nakedpressjuicery) on