You Don’t Wanna Miss The Air Jordan 1 OG Dior!

This article may have the only access to get to the microsite, are you ready?

Beastie Vanity

Masih ingat show Dior Men’s Fall 2020, yang menampilkan kolaborasi Kim Jones dan Stussy pada bulan Desember lalu? Oh tentu saja, bagaimana mungkin Anda bisa lupa. Karena pada show tersebut, munculah suatu sosok yang paling diingini dari semua mata para pecinta sneakers: The Air Jordan 1 OG Dior. Well, in case you wonder when the shoes will be out for sale, I might have the answer here!!

 

Peluncuran dari sepatu Air Jordan 1 OG Dior limited-edition ini akan hadir dalam dua versi: low-top dan high-top. Sneakers ini akan diluncurkan pada bulan Maret, seharusnya. Namun karena Corona Virus yang membuat segala agenda jadi tertunda, maka baru akan hadir beberapa saat lagi. And yes, this sneakers will be sold through an exclusive online experience.

 

Cara memiliki Dior Jordan 1 OG Dior ini sangatlah terbatas, membuatnya begitu eksklusif. Para individu terpilih yang memenuhi syarat akan diundang untuk registrasi pembelian satu pair dari sneakers ini, berikut model  pilihannya (high-top atau low-top), juga lokasi pengambilannya (pop-in store atau pop-up pickup location). Hanya ada sedikit sneakers yang akan ditaruh pada tiap-tiap butik yang berpartisipasi, dan akan melayani pembeli yang sudah mendaftar online (sebelum kehabisan stock) dalam basis first come first served. Pengambilan untuk tiap individu akan diinformasikan melalui SMS ataupun Email oleh Dior untuk tanggal dan lokasi butiknya. Tidak hanya itu, akan ada QR Code untuk setiap pembeli dan juga harus menampilkan ID pada saat pengambilan.

 

Tentunya, sneakers ini akan menjadi suatu icon yang tidak bisa dilewatkan! 

Okay, sneaker hunters, here's your one and only way to get it: https://capsule.dior.com/
You're welcome, and good luck!