Wisata Menginap dan Bermain Golf di Pantai Teluk Thailand: STAY & PLAY

Kami mengerti betul akan kerinduan Anda melancong bersama orang terkasih, menjalani momen tak terlupakan seraya dimanjakan dengan berbagai aktivitas menarik. Meski tahun ini kita harus mengundur rencana berlibur akibat pandemi, sebuah tawaran wisata menarik berikut ini dapat Anda masukkan ke dalam wishlist berlibur ketika keadaan telah membaik, khususnya bagi para pecinta golf. Keep reading!

Banyan Golf Club di Hua Hin Thailand (Foto: Dok. BANYAN Thailand)

BANYAN Thailand mengundang Anda untuk menggabungkan istirahat dan olahraga dalam program "STAY & PLAY", sebuah program yang memungkinkan Anda untuk bermain golf satu putaran 18-hole di lapangan kejuaraan Banyan Golf Club ,sekaligus menginap di berbagai hotel dan resor mewah di Hua Hin, Thailand. Banyan Golf Club sendiri dirancang oleh arsitek lapangan golf ternama, Pirapon Namatra dan telah mendapat banyak penghargaan bergengsi. Tentu lapangan ini merupakan destinasi impian bagi para golfer.

V Villas Hua Hin – MGallery - Pool Villa (Foto: Dok. V Villas Hua Hin - MGallery)

Banyan Village menawarkan paket menginap dan bermain golf, dengan harga THB 7,400 selama dua malam di pool villa untuk empat orang. Para tamu yang menginap di Banyan Village juga akan menikmati keuntungan keanggotaan dari Banyan Privilege Club, seperti penawaran eksklusif dan diskon di berbagai mitra lokal, mulai dari restoran, klub pantai, taman air, pusat olahraga, fasilitas kesehatan dan banyak lagi, termasuk Banyan Golf Club sendiri.

Selain Banyan Village, terdapat pilihan hotel dan resor lainnya yang juga turut menawarkan paket STAY & PLAY tersebut, yaitu V Villas Hua Hin – MGallery, InterContinental Hua Hin Resort, Hyatt Regency Hua Hin, Anantara Hua Hin Resort & Spa, Mövenpick Asara Resort & Spa Hua Hin, Holiday Inn Resort Vana Nava Hua Hin, iSanook Resort & Suites Hua Hin, dan Majestic Creek Golf Club & Resort. Tentu setiapnya menawarkan benefit berbeda untuk paket STAY & PLAY ini. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi situs www.banyanthailand.com/stay-play atau klik di sini.

Anantara Hua Hin Thailand (Foto: Dok. Anantara Hua Hin Thailand)

Berlibur lengkap dengan aktivitas bermain golf pastinya sangat menggiurkan bagi keluarga. Apalagi kawasan elit Hua Hin hanya berjarak 2,5 jam dari Bangkok, dan dilengkapi pula dengan pemandangan teluk Thailand yang begitu memukau.

Jadi Anda sudah tahu destinasi pertama untuk dikunjungi ketika pandemi usai? Fasten your seatbelts, ladies & gentlemen!