Wine Pairing for Your Flavorful Creation at Home

Chef Yuda Bustara berkolaborasi dengan merk minuman anggur asal Australia, Wolf Blass, dalam kampanye #FindYourFlavorAtHome.

Berdiam diri di rumah dengan rutinitas yang itu-itu saja tidak mungkin menyenangkan bagi siapapun yang merasakan. Atau, setidaknya itu yang saya alami. Di bulan Maret, saya cukup bersemangat mencari kegiatan baru. Sama seperti kebanyakan orang, saya pun terjun ke dapur yang sebelumnya hanya saya singgahi untuk memasak mie instan. Perlu saya akui, pada awalnya saya menyukai kegiatan baru tersebut. Namun, masuk ke bulan ke tiga, saya pun kembali bosan. 

Mungkin saya saja yang tidak ahli, yang pasti, banyak yang menemukan kecintaannya pada memasak di tengah pandemi. Dimulai dari mencari-cari resep di YouTube hingga meracik resepnya sendiri. Chef Yuda Bustara yang dikenal dengan keahliannya dalam mengimprovisasi hidangan lokal khas Nusantara pun mengajak Anda untuk mengulik lebih dalam mengenai saus atau bumbu. Ya, terkadang kunci dari sebuah hidangan memang terletak pada saus yang mampu meningkatkan cita rasa dari bahan utama yang disajikan. Hidangan Asia, tak terkecuali Indonesia pun dikenal dengan berbagai macam saus dengan intensitas rasa yang kuat. 

(Foto: Dok. #FindYourFlavorsatHome by Wolf Blass and Yuda Bustara)

Chef Yuda Bustara berkolaborasi dengan merk minuman anggur asal Australia, Wolf Blass, menuntun Anda dalam sebuah perjalanan untuk menemukan cita rasa khas dari diri Anda sendiri. Melalui kampanye #FindYourFlavorAtHome, Chef Yuda Bustara telah terlebih dahulu berkreasi dan menghasilkan dua buah hidangan, yaitu Bebek Hitam Madura dan Iga Bakar Kecap. Bahan-bahan yang digunakan tentunya merupakan bahan yang kerap Anda lihat di dapur masing-masing, membuat Anda juga ingin berkreasi sendiri. 

(Foto: Dok. #FindYourFlavorsatHome by Wolf Blass and Yuda Bustara)

Tak berhenti hanya sampai di hidangan utama saja. Terkadang, banyak yang lupa bahwa sebuah hidangan tak lengkap rasanya jika tidak dipadukan dengan jenis minuman yang tepat. Sebagai salah perusahaan minuman anggur ternama di Australia, Wolf Blass pun menyajikan berbagai ragam pilihan untuk disandingkan dengan kreasi Anda yang kaya akan bumbu. It is approved by Chef Yuda Bustara! See? Cooking at home is no longer boring!