Wajib Coba Koleksi Lipstik Musim Semi dari Sephora!

Bagi pecinta lipstik, tentunya Anda tidak ingin ketinggalan dengan koleksi terbaru dari brand Sephora yang ikonik ini! Sephora Rouge Lipstick yang melambangkan sosok wanita Paris yang berani, percaya diri serta berkilau dengan sentuhan perona bibir merona dan klasik. Kini Sephora kembali hadir dengan empat macam sentuhan akhir berbeda yang bisa Anda pilih yaitu Matte, Satin, Shine dan Lacquer.

 

Pertama, adalah Sephora Rouge Matte yang menawarkan formula dengan hasil akhir velvet yang akan menyempurnakan penampilan matte Anda. Sephora Rouge Matte hadir dengan 10 varian warna yang memiliki tekstur halus dan lembut ketika dipakai. Kemudian, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai tekstur pekat lipstik, Sephora Rouge Lacquer merupakan pilihan yang tepat. Rouge Lacquer memiliki warna yang lebih intens serta hadir dengan formula yang senyaman lip balm yang mengandung vitamin E, shea butter, dan mangga yang dapat menutrisi bibir dengan baik. Rouge Lacquer memiliki hasil akhir yang ringan sehingga membuat bibir tampak lebih segar.

 

(Foto: Dok. Ginza Setiawan)

 

Tentu ada pula Sephora Rouge yang ikonik hadir dengan Sephora Rouge Satin yang memiliki pigmentasi tinggi serta 20 pilihan warna menakjubkan. Dengan hasil akhir satin serta tekstur creamy membuat lipstik ini tidak lengket saat digunakan. Sephora juga menghadirkan koleksi signature untuk setiap senyuman Anda! Sephora Rouge Shine diformulasikan untuk memberikan hasil akhir berkilau namun tetap terlihat natural. Pssst, lipstik ini hadir dalam 10 varian warna berbeda.

 

(Foto: Dok. Ginza Setiawan)

 

Tidak hanya menghadirkan koleksi lipstik, koleksi terbaru musim semi dari Sephora juga menghadirkan Lip Gloss yang memiliki kesan holografik. Produk ini tersedia dalam dua warna bak galaksi yaitu, iridescent lavender dan pearly peach. Dengan formula yang tahan lama serta dilapisi shimmer holografis akan memberikan kesan kosmik yang berkilau bagi tampilan Anda.

 

Selain itu, terdapat pula serangkaian koleksi perawatan kulit yang dihadirkan oleh Sephora Indonesia seperti Goji Rubber, Body Butter, Body Jelly, Exfoliating Scrub, dan Body Scrub! Banyak pilihan, bukan? Segera kunjungi gerai Sephora terdekat!!!