W Bali Celebrates Ten Epic Year with Epic Celebrations

Luxury resort yang terletak di Seminyak, W Bali merayakan satu dekade ulang tahunnya dengan menyiapkan rangkaian acara selama 10 hari. Acara yang bertajuk Epic Ten ini berlangsung mulai dari 21 hingga 31 Maret 2021.

Living Room (Foto: Dok. W Bali Resort)

Selama 10 tahun terakhir, kehadiran W Bali menjadi salah satu penyemarak kehidupan di tepi pantai Seminyak. Memadukan musik, fashion, desain, dan energi acara Epic Ten menghadirkan ragam penawaran mulai dari hidangan, minuman, hingga perawatan spa. Anda juga bisa mendapatkan kejutan minuman setiap pukul 10 pagi tiap harinya.


“W Bali telah berdiri selama satu dekade, 2021 menandai sepuluh tahun yang berarti lebih besar dan lebih baik! Penting bagi kami untuk merefleksikan apa yang sudah terjadi dan yang lebih penting, untuk fokus pada masa depan. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan cintanya selama bertahun-tahun ini...” 
- Judd Rabbidge, Director of Sales & Marketing W Bali - Seminyak
 

Pada 21 Maret, perayaan dimulai pukul 12 siang dengan super brunch yang berlangsung di Starfish Bloo. Sesi makan siang dengan sajian istimewa ini menghadirkan tiga koki tamu ternama yaitu Chris Salans dari Mozaic Ubud, Kieran Morland dari Sangsaka dan Merah Putih, dan hidangan penutup yang tak terlupakan dari Vincent Nigita, chef dan juga owner dari Vincent Nigita Patisserie.

Starfish Bloo - Beach (Foto: Dok. W Bali Resort)

Sedangkan pada tanggal 22 Maret, master artisan perhiasan, John Hardy menjadi host pada sesi Masterclass. Para tamu dapat belajar bagaimana membuat karya seperti mendesain back grill, rendering idesain, hand-carving desain pada lilin, dan menenun Classic Chain khas John Hardy. Harga tiket untuk kegiatan ini adalah Rp 250,000 nett per orang, termasuk cocktail dan camilan.

Acara tak hanya sampai di situ saja. Memperkuat passion W terhadap desain, Ogut Teguh Santoso—pelukis lokal berbakat dari Surabaya dengan desain yang sebagian besar terinspirasi oleh alam dan penghubungnya — melakukan live performance melukis mural, pada tanggal 25 hingga 27 Maret di Woobar. Selain itu Anddy Chunes (PPNY/NL), Marc Roberts (Pantai People), dan Damian Saint memeriahkan waktu golden hour dengan musik yang mendebarkan di Woobar pada 27 Maret. Para tamu juga menemukan chic pop-up store oleh SAINT X SINNER, brand pakaian independen berbasis di Bali untuk wanita modern.

(Foto: Dok. W Bali Resort)

Pada penghujung acara yaitu di 30 dan 31 Maret, tamu dapat mengikuti fuel program. Acara yang berkolaborasi bersama Body Factory Bali ini menghadirkan rangkaian sesi workout yang menantang dan juga menyenangkan.