Men’s Playground

Beastie Vanity

 

Untuk musim panas 2024 mendatang rasanya kaum pria dapat tertawa dengan puas. Pasalnya hasil presentasi mode menswear yang baru saja berlangsung menawarkan beragam pakaian pria yang sangat variatif, baik dalam sisi desain, siluet hingga ragam detail yang melengkapinya. 

 

Hasil presentasi tersebut menunjukkan bahwa pakaian pria tak selamanya menjadi pelengkap dalam catur bisnis fashion dunia. Tetapi justru setara pentingnya dengan bisnis mode pakaian wanita. Tergantung para pria bagaimana mensubsidikan anggaran belanja pakaian menjadi lebih banyak dari biasanya, atau masih serupa.

 

Berikut adalah beberapa koleksi menswear spring/summer 2024;

 

Fendi

Dok.Spesial

 

Mengambarkan sosok pria metropolitan yang dengan ragam pekerjaan yang variatif, namun tetap mengutamakan sisi estetik penampilan. Kiranya deskripsi tersebutlah yang ingin disampaikan oleh lini asal Italia ini. Dengan dominasi palet warna coklat, memberikan nuansa maskulin namun tetap dalam style yang eksentrik.  

 

JW Anderson

Dok.Spesial

 

Lini yang satu ini dapat dikatakan cukup menawarkan arti musim panas yang sebenarnya. Bahwa musim panas yang digambarkan disini adalah terlihat lebih relax dan effortless. Hal ini terlihat dari pilihan item yang siap diperuntukkan bagi beragam kegiatan outdoor.

 

Valentino

Dok. Spesial

 

Kendati menggenakan skort telah mondar-mandir diperkenalkan di runwaynamun dapat dikatakan sosialisasinya dikehidupan sehari-hari masih jarang dikenakan oleh kaum pria. Walaupun demikian tidak memupuskan harapan Valentino untuk masih menciptakan rok pria tersebut dalam palet warna yang beraneka ragam.

 

Louis Vuitton        

Dok.Spesial

 

Cowok-cowok panggung. Kiranya judul inilah yang pantas untuk mendeskripsikan hasil gubahan Pharrell Williams untuk Louis Vuitton pada debut karyanya ini. Semarak akan motif dan atributnya, seolah sangat cocok dikenakan apabila Anda termasuk orang yang selalu ingin stand out di perhelatan apapun. Karena ketika Anda menggenakan koleksi ini, dari kejauhan saja Anda sudah membuat semua mata tertuju pada Anda.

 

Rick Owens

Dok.Spesial

 

Bukan Rick Owens namanya jika tidak konsisten pada palet warna monokrom. Sekalipun musim panas sangat identik dengan warna-warni, namun identitas desain yang dipilihnya sudah paten dan tak akan bergeser. Sekalipun warna hitam mendominasi seluruh koleksinya, namun detail bentuk dan siluet yang diciptakan “sangat bermain” terutama pada sepatu boots gips tersebut, sesuatu bukan !