The Wait is Over! Sapto Djojokartiko First Flagship Store is Open

Surely enough, we would always wait for the new collection of Sapto Djojokartiko as one of Indonesia's best designer. Now, it’s off from the runway and ready to be viewed up close.

Tidak hanya itu saja, Sapto kembali meluncurkan koleksi terbaru untuk Fall/Winter 2020. Lahirnya flagship store baru, serta peluncuran preview koleksi Fall/Winter 2020 menjadi berita baik pecinta mode Indonesia. Bagaimana tidak, brand ini telah menjadi salah satu brand favorit di tanah merah putih ini. 

Sapto Djojokartiko F/W 20202 (Foto: Dok. Sapto Djojokartiko)

Berbicara mengenai koleksi terbaru dari Sapto Djojokartiko, kita tidak akan bisa melepaskan kata “detail” dalam setiap kreasinya. Dengan perpaduan dari warna – warna yang terkesan berani. Sang desainer juga mengambil kesempatan untuk menyalurkan pemahaman yang ia miliki, bahwa dunia mode tergabung dalam dua komponen penting. Yaitu sisi komersil dan sisi kreatif. Hasil karya untuk koleksi ini mengambil landasan dari sana, dengan warna dan siluet yang kreatif digabungkan dengan aliran seni ekspresionisme serta karya yang dapat dipakai dalam acara formal maupun sehari – hari, hadirlah sebuah ciptaan yang tidak bisa dihasilkan oleh orang lain kecuali Sapto Djojokartiko sendiri. 

Sapto Djojokartiko F/W 20202 (Foto: Dok. Sapto Djojokartiko)

Koleksi terbaru ini menunjukkan campuran berbagai kain pilihan dengan sentuhan Sapto yaitu detail – detail unik nan indah, dikemas dengan jajaran warna nude dengan sentuhan pum dan fuschia. Tidak berhenti di sana, perpaduan dari warna gelap seperti charcoal dan onxy black juga hadir menemani demi mendapatkan kesan musim dingin telah tiba. Siluet yang dihadirkan merupakan inspirasi dari karya Egon Schiele – pelukis asal Austria, favorit Sapto Djojokartiko. Siluet yang nyaman, dibuat dengan penuh perhitungan demi Anda para penikmat karya Sapto. Percaya diri dalam balutan Sapto Djojokartiko dan lihatlah keindahan semesta dari diri Anda sendiri, itulah yang diharapkan sang desainer untuk Anda yang mempercayainya. 

Sapto Djojokartiko F/W 20202 (Foto: Dok. Sapto Djojokartiko)

Dan seperti yang telah saya tulis di awal, Sapto Djojokartiko akhirnya membuka flagship store pertamanya. Dua belas tahun lamanya ia berkarya dan akhirnya sebuah store hadir untuk Anda yang rindu dengan karyanya. Terletak dalam mal Plaza Senayan, Sapto ingin menyediakan sebuah tempat yang terasa hangat dan berkekeluargaan, seperti filosofi rumah mode ini. Dengan ornamen kayu pahatan, warna abu yang mendominasi serta taburan karya dari Sapto Djojokartiko membuat flagship store ini lebih nyaman dan benar – benar mencerminkan aura rumah mode ini, seperti sebuah runway abadi. 

Sapto Djojokartiko flagship store (Foto: Dok. Sapto Djojokartiko)

What are you waiting for? The wait is over, and for sure they are pleased to welcome you.