The Summer Staple by Louis Vuitton

Nothing can beat the good – ol laid back summer look with tie-dye pattern, except if it’s from Louis Vuitton.

Dari judulnya saja saya rasa Anda dapat membayangkan sendiri versi ideal Anda dalam menyambut musim panas, apalagi jika Anda adalah bagian dari tim pantai, Anda wajib menyimak lebih lanjut. Dan Jangan khawatir untuk Anda sekalian yang mungkin lebih menyukai aktivitas dalam rumah, karena Louis Vuitton mungkin bisa merombak jadwal liburan Anda. 

Escale Summer Collection (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Hari yang cerah saat Anda berjalan mendekati ombak dan merasakan deruannya yang lembut, ditemani aroma khas laut semerbak yang memacu zat endorphin ke seluruh tubuh, menandakan liburan khusus untuk musim panas telah resmi dimulai. Betapa beruntungnya Indonesia, kita bisa menikmati musim ini lebih lama dari beberapa negara yang lain. Surely we need to make the most out of it!. Louis Vuitton menjawab semua kegundahan akan “apa yang harus saya pakai nanti?”.

Escale Summer Collection (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Bagaimana tidak, tie-dye dengan teknik shibori dan gradasi  warna biru tua yang ditampilkan dalam Escale Collection ini seperti berpadu harmonis dengan laut dan langit. Classic and staple. Melihat campaign dari koleksi ini saja sudah membuat saya berpikir akan pantai, berfoto dan bersantai. Dengan berbagai range siluet yang ditampillkan, dari bikini ke cardigan, summer shirt ke scarfs, bahkan dari pouch ke duffle bag, tentunya dilengkapi dengan monogram khas Louis Vuitton. Dan jangan sampai saya mulai membicarakan color palette yang ditampilkan. Indah. Warna biru tua yang mendominasi dan beberapa aksen menggunakan warna pastel membuat koleksi musim panas ini terlihat youthful dan menyenangkan.

Escale Summer Collection (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Dengan style seperti ini, jangan khawatir terlihat buruk. Karena hal itu hampir mustahil dilakukan.  Koleksi Escale ini dapat dikategorikan sebagai "staple musim panas" bukanlah tanpa alasan yang jelas. Sudah sejak lama tie-dye dianggap sebagai fashion item di musim panas. Dan satu lagi item yang wajib dikenakan; sandals. Tentu tidak ada yang menyukai rasa pasir di dalam sepatu sneakers, atau sepatu sneakers yang basah terkena air laut. Sandals menjadi item yang paling tepat untuk menjelajahi pantai. Ringan serta gampang dibersihkan. Dalam koleksi ini Louis Vuitton tidak lupa untuk menyertakan model sandals yang sangat cocok dipakai, dengan straps yang memeluk kaki Anda tentunya. Padukan baju yang ada dalam koleksi ini, pop some sandals and scarfs, and you're good to go. 

Escale Summer Collection (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Koleksi ini tersedia mulai 27 Maret di store Louis Vuitton sendiri. Tapi jangan lupa untuk menjaga kesehatan! Buatlah liburan kali ini menjadi lebih menyenangkan dan tidak terlupakan walaupun harus ada sedikit penantian. But you know what they said; the harder it is to get, the better it is.