Pembukaan Butik Pertama Clemence Ellery

Beastie Vanity

Selamat Clemence Ellery untuk butik perdananya di Park Hyatt Jakarta! 

 

Jumat, 29 Juli 2022, Clemence Ellery secara resmi membuka butik pertamanya. Dihadiri oleh para pemilik dan tamu undangan, acara dilakukan cukup meriah. Pada siang menjelang sore hari di bagian luar ruangan butik Clemence Ellery, dilakukan pemotongan tali sebagai bentuk simbolik peresmian dibukanya butik perdana mereka. Setelah itu tamu mingle dan bisa melakukan visit store di lantai 2. 

 

Butik yang tidak besar, namun cukup indah untuk menempat batu-batu istimewa dan perhiasaan cantik milik usaha yang didirikan oleh lima sekawan dengan  latar belakang berbda-beda ini. Sebenarnya dari tahun 2017, para pendiri Clemence Ellery sudah menciptakan brand perhiasan yang menampilkan orisionalitas dan individualitas. Progres bisnis pertemanan ini terus berkembang, hingga akhirnya di tahun ini perhiasaan mereka akhirnya bisa memiliki "rumah" di mana para pecinta perhiasan bisa melihat dan memiliki perhiasaan elegan dari Clemence Ellery. 

 

"Kami sudah hadir di Industri ini sejak tahun 2017 dan telah mengalami pertumbuhan secara eksponensial. Statistik menunjukkan bahwa ada banyak ruang dan kesempatan karena pasar terus berkembang. Kami melihat ketertarikan konsumen dalam berbelanja produk mewah, cenderung bertujuan untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka yang unik dan juga sebagai instrumen investasi jangka panjang. Ini berarti posisi brand Clemence Ellery yang unik dengan brand value berbeda akan menjadi faktor pertumbuhan Clemence Ellery di tahun-tahun mendatang.” ungkap Valencia Tanoesoedibjo, sebagai salah satu pemilik Clemence Ellery. 

 

Bagi Jeanice Lie, pemilik dari Clemence Ellery lainnya, brand mereka merangkul personalitas, dengan keberanian dan mewakili kepercayaan diri. Desain yang klasik, namun penuh detail dalam setiap bentuk perhiasaan menjadi pembeda mereka di antara brand lainnya. 

 

Selain pembukaan butik pertamanya, pada kesempatan ini Clemence juga meluncurkan koleksi terbaru mereka bertajuk “The Grounds of Clemence.” Para tamu yang hadir diberi kesempatan untuk dapat melihat dan mencoba langsung karya Clemence Ellery di butik mereka. Clemence Ellery juga memperkenalkan lima koleksi mereka dengan desain yang tak lekang oleh waktu, yang belum pernah ada sebelumnya. 

 

Pertama ada koleksi Heritage yang terispirasi dari kesamaan nilai individualitas dan unik antara perhiasan dengan struktur DNA di setiap sel tubuh. Saya pribadi melihatnya seperti bentuk infinity. 

 

Koleksi kedua diberi nama Gemstones yang mewakili segala perbedaan lima pendiri Clemence Ellery, mulai dari latar belakang yang berbeda, kepribadian, penampilan, dan individu yang unik. Desain yang memadukan seni kuno dan permata yang langka, membuat perhiasaan ini nampak lebih modis. 

 

Communique dipilih sebagai nama ketiga dari koleksi mereka yang terinspirasi dari semangat generasi ini yang menembus tradisi. Menonjol, namun minimalis, menjadi simbol kepercayaan diri, koleksi ini terlihat lebih berbeda, dan berani. 

 

Untuk pecinta warna warni, koleksi Love Roulette bisa menjadi pilihan. Cinta seperti roulette yang datang dalam berbagai bentuk, didesain dalam perhiasaan mewah seperti serangkaian batu sapphire.

 

Terakhir ada pilihan dalam koleksi Brasserie yang terinspirasi dari kafe Prancis yang elok. Kafe ini menjadi tempat khusus di hati semua orang. Koleksi ini mewakili relevansi Clemence Ellery dengan gaya perhiasaan moden.