The Most Anticipated: Dior Men Featuring Shawn Stussy and Jordan

Since the collection is out, let’s take a moment and talk about it.

Beastie Vanity

 

Menggabungkan luxury dengan street style mungkin adalah salah satu hobi kesukaan Kim Jones. Setelah melakukan beberapa kolaborasi yang surprising seperti Louis Vuitton dan Supreme sebelum masuk ke rumah Dior, kemudian beberapa saat lalu menggandeng illustrator Hajime Sorayama untuk Fall 2019, I can only think.. what's next? Mungkin Anda sudah mendengar sedikit hint dari Instagram @mrkimjones dan @shawnstussy langsung mengenai kolaborasi terbaru mereka, and a minute later, everyone explodes in curiosity. After the live stream on our website this morning, let’s zoom in and discuss for a bit..

 

First of all, why Miami? Setelah Tokyo, Miami dipilih menjadi tempat berlangsungnya Pre-Fall 2020, yang juga menjadi inspirasi besar dalam koleksi Pre-Fall 2020 ini. Kota yang penuh dengan bangunan berwarna pastel memberi pengaruh besar pada pemilihan color scheme. Selain itu, tumbuhan native frangipani khas Miami juga menghiasi banyak bucket hats serta kerah yang sangat eye-catchy.

 

Baru-baru ini, Shawn Stussy menunjukkan dengan lebih jelas lagi kolaborasinya dengan Dior pada akun Instagramnya: the remake of Dior logo. Walaupun telah pensiun dan menyerahkan brand-nya pada tahun 1996, Shawn Stussy pun digandeng Kim Jones tahun ini, dan jadilah sebuah kolaborasi yang, let's say, iconic. Tidak hanya Stussy,  Jordan pun hadir pada koleksi ini yang diberi nama Air Jordan I High OG Dior, dan seperti yang Anda bisa tebak, seluruh pecinta label sepatu basket inipun segera bersiap untuk memburunya.

 

My favorite item, if I may say, is the Saddle bag with Stussy’s logo remake! Selagi menunggu koleksi ini hadir di store, saatnya saya menabung dengan THR bulan ini.