The Endless Summer of Bottega Veneta

Calm. Casual. Confident. This 3 words define the new campaign of Bottega Veneta’s Spring 2020.

Sangat menggambarkan musim panas yang tidak ada habisnya. Setidaknya itulah yang muncul dalam kepala saya ketika melihat Spring Campaign 2020 dari Bottega Venetta. Dilihat dari hasil foto karya Tyrone Lebon, campaign kali ini seakan mengajak Anda untuk pergi meninggalkan hiruk pikuk kota dan pergi berlibur di kapal pesiar yang mewah. Berjemur di dek kapal sambil menegak champagne dan menikmati sinar matahari, melupakan segalanya tanpa sadar hari telah digantikan malam. 

(Foto: Dok. Bottega Veneta)
Bottega Veneta Spring 2020 (Foto: Dok. Bottega Veneta)

Dan pada saat malam turun, kenakanlah dress sequin penuh dengan glitter di bawah sinar bulan sambil melihat pertunjukan kembang api.  Dikejauhan Anda bisa mendengar bunyi shutter kamera yang mengabadikan tiap momen yang terjadi, tanpa melewatkan apa pun. Dress dengan siluet loose fitted, dan plunged neckline memberikan kesan sensual tapi tetap elegan. Coordinated perfectly for a sweet luxurious escape. 

Bottega Veneta Spring 2020 (Foto: Dok. Bottega Veneta)

Kali ini, Daniel Lee yang merupakan creative director dari Bottega Veneta berhasil mewujudkan koleksi yang seakan dapat mengabulkan aspirasi hedonism untuk siapa yang berani menantangnya. So, are you the one