The Eden Garden Itself Inside Your Home

Sophisticated dan anggun, dua kata inilah yang paling pas untuk menggambarkan image DIOR sebagai sebuah brand. Apa pun yang dikeluarkannya pasti tidak akan berkhianat. 

(Foto: Dok. Dior)

Apakah Anda setuju dengan kalimat “home is where the heart beats” ? Rumah tidak dapat dipungkiri adalah tempat di mana kita pulang, tempat di mana kita belajar pertama kali, dan tempat di mana semua dimulai. Beberapa memilih untuk mengatur rumah mereka mengikuti perkataan hati. Tidak ada yang salah dengan, justru ide ini bagus sekali. Menghiasi kediaman sendiri senyaman mungkin dan benar - benar menjadikannya sebuah sarang untuk beristirahat di kala lelah merajalela. Pernahkan Anda mencobanya? Sedikit demi sedikit tidak menjadi masalah. Setidaknya dengan begitu, Anda telah mengamankan sebuah tempat di mana hati diijinkan untuk berdetak dengan nyaman. Jika Anda masih bingung bagaimana caranya, Dior Maison mungkin bisa menjawab kegundahan yang ada. 

(Foto: Dok. Dior)

Melihat koleksi baru Dior Maison membuat saya berandai, seberapa indah masa kecil yang dilalui oleh Christian Dior sendiri ketika ia dikelilingi taman dengan berbagai macam bunga dan tanaman. Dari kebun yang dirawat oleh ibundanyar sendiri, ia mulai menunjukkan ketertarikannya akan lily of the valley. Sebuah bunga putih dengan bentuk seperti bel yang menandakan musim semi segera datang. pada akhirnya lily of the valley ini menjadi “goodluck charm” dan sering ditampilkan dalam koleksinya, dalam bentuk embroidery yang jelas maupun di tempat tersembunyi. Dengan koleksi terbaru Dior Maison ini, siapapun pemiliknya akan dibawa ke dalam dunia Dior dan segala macam keindahan yang sulit dijelaskan, lebih pantas dipandang langsung. After all, action speaks louder.

(Foto: Dok. Dior)

Koleksi ini sungguh merupakan epitome musim semi segera datang. Sedikit berbeda dengan musim semi yang begitu identik dengan warna warni, koleksi Lily Of The Valley tampil dengan warna putih dan hijau yang mendominasi membawa nuansa yang tenang dan memberi hidup pada bahan porselein dan kaca yang ada. Dengan begitu, suasana keberuntungan yang juga dirasakan oleh Christian Dior sendiri seperti mengalir dalamnya.

(Foto: Dok. Dior)

Sebuah detail yang juga ingin saya garis bawahi adalah desain prints yang seperti dilukis manual dengan cat air. Begitu halus dengan warna khas yang hanya bisa dilihat dalam teknik melukis tradisional. Tapi beberapa desain justru memilih untuk menampilan bunga lily of the valley dalam bentuk 3D yang dibentuk dengan kaca. Detail yang ditampilkan rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi seberapa bagusnya. Setiap detail dan flow dalam desain yang ditampilkan telah dieksekusi dengan apik.

(Foto: Dok. Dior)

Di saat seperti ini cobalah mengisi waktu dengan kegiatan yang bisa mengalihkan perhatian Anda walaupun hanya sesaat. Starting from home decor, maybe? The honor of choosing is Yours.