The 1975 Kembali ke Jakarta, Sudah Siap?

Haute Culture

Setelah tahun 2016 lalu, grup asal Inggris Raya ini berkunjung ke Jakarta, saya menjadi seorang fans yang selalu menunggu kehadiran album dan lagu baru mereka. Saya terkesima betul akan penampilan dinginnya yang tak banyak bicara di atas panggung namun mampu membuat suasana meriah serta menunjukkan aksi panggung yang memesona. And it just less than a week to another concert for The 1975 in Jakarta! Mereka akan kembali menyambangi para penggemar tanggal 29 September 2019 mendatang.

Band Rock yang beranggotakan empat orang yakni Matthew Healy, Adam Hann, George Daniel, dan Ross MacDonald akan diselenggarakan di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta dalam tur bertajuk "A Brief Inquiry into Online Relationships". Tur ini sendiri telah dimulai sejak awal tahun 2019 di Belfast, dan sudah mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Seoul, Hong Kong, Manila, Bangkok, dan Singapura. Selain lagu-lagu yang disajikan, saya juga selalu dibuat terkesima oleh desain panggung dan lighting band yang satu ini karena selalu menyuguhkan sesuatu yang terkesan dreamy!

And surprise! Band asal Jakarta, Barasuara juga telah dikonfirmasi untuk ambil bagian dari konser ini! Saya semakin tidak sabar untuk pergi dan bertemu Matt Healy meski dari kejauhan. Bagi Anda yang ingin melihat penampilan Matt Healy secara langsung, Anda dapat membeli tiket mulai dari harga Rp750,000 dan Rp950,000 di laman TND Live atau di sini.