Terungkap! Sivia Azizah Menceritakan Cita-cita Sebenarnya yang Ingin Dicapai

Sosok muda bertalenta ini awalnya dikenal melalui ajang pencarian bakat saat dirinya masih duduk di Sekolah Dasar. Tidak berhenti sampai di situ, Sivia juga terus mengembangkan bakat lainnya di layar kaca. Hingga akhirnya, gadis cantik yang memiliki suara khas ini banyak dikenal oleh masyarakat luas, terutama bagi para pengguna media sosial.

 

Dirinya cukup kreatif untuk membagikan aktifitas kesehariannya hingga konten lainnya kepada para pengikutnya melalui akun @siviazizah pada media sosial Instagram. Bahkan, bisa dikatakan Sivia menjadi salah satu panutan remaja perempuan karena caranya berpakaian mampu menyesuaikan gaya jiwa muda dengan kewajiban berpakaian pada agama yang dipeluknya. Menjadikan dirinya pun patut disebut sebagai influencer!

 

Dari banyaknya kesibukan dan bakat yang telah ia perlihatkan, mungkin membuat diri Anda bertanya-tanya. Termasuk saya, yang akhirnya memberanikan diri untuk mengajukan pertanyaan kepadanya, “apa sebenarnya cita-cita dan impian Sivia Azizah?”

 

Melalui Story Over a Cup, Sivia Azizah mengungkapkan cita-cita miliknya dan bagaimana ia terus mengejar impiannya tersebut. Pada tautan di bawah ini, Anda bisa mengetahui apa yang diungkapkan oleh Sivia Azizah secara ekslusif bersama kami.

 

 

 

Bagaimana dengan Anda? Apa cita-cita yang belum Anda wujudkan?