Warna Organik untuk Koleksi Terbaru Studio 133 Biyan

Studio 133 Biyan luncurkan koleksi terbarunya dalam pagelaran busana tunggal. Meski menurut saya masih dalam konsep yang mirip, tapi palet warna lini ready-to-wear milik Biyan Wanaatmadja untuk koleksi Spring Summer 2024 berbeda. 

Senin, 23 Oktober 2023 di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta, Biyan mempresentasikan busana-busana yang terinspirasi dari cerita alam di kala senja menuju malam gelap dengan serangga yang mulai berkeliaran. Kalau sebelumnya Biyan menggunakan unsur kupu-kupu dan warna cerah, kali ini Biyan berkreasi dengan warna-warna organik seperti moss green, nude blush, camel, natural beige, navy blue lalu dipadukan sentuhan warna cerah seperti biru dan kuning. 

Tetap dengan struktur longgar dan nyaman seperti gaya oversized dan boy-ish pants, saya juga banyak menemukan parka coat, tunik,  side cutout dress, rok kerut, dan boxy cropped blouse. Dilengkapi dengan topi, pocket belt, tote bag bertuliskan ‘one three three,’ hingga kalung dengan bentuk serangga berukuran besar, detail dalam presentasi malam itu begitu apik.

Biyan menggunakan bahan premium dan nyaman seperti beragam katun, silk, lace, dan organza. Koleksi musim panas yang bisa berbaur dengan gaya hidup modern.