Siap Menikmati Hidangan Khas Timur Tengah di Bulan September ini?

Seasonal Taste di The Westin Jakarta menghadirkan hidangan khas Timur Tengah hingga 27 September mendatang!

Karena bukan seorang penggemar, pengetahuan saya akan hidangan khas Timur Tengah hanyalah sebatas hummus, kebab, lamb kabsa, dan hidangan yang biasa menyajikan potongan daging domba. Sebuah makan malam di Seasonal Taste, The Westin Jakarta, membuka mata saya lebih luas lagi. Jika biasanya hidangan Timur Tengah biasa heboh dinikmati menjelang atau sepanjang perayaan Hari Raya Idul Fitri, restoran buffet tertinggi di Jakarta ini justru menawarkan kuliner unik tersebut di bulan September ini.

Hidangan Timur Tengah di Seasonal Taste (Foto: Dok. The Westin Jakarta)

Tepatnya hingga tanggal 27 September mendatang, Chef Rabih El Yantany dari Al-Bustan Palace, The Ritz-Carlton Muscat, dihadirkan oleh The Westin Jakarta untuk menjamu Anda dengan beragam hidangan khas Timur Tengah. Mungkin bagi Anda yang menggemari atau setidaknya ingin mencoba cita rasa penuh rempah tersebut, hal ini menjadi hal yang menarik, apalagi jika dinikmati bersama keluarga atau para sahabat.

Uniknya, malam itu saya menemukan banyak hidangan lain dari sekadar apa yang telah saya ketahui sebelumnya. Program kuliner “Explore the Enchanting Taste of Middle Eastern Delights” menawarkan Chicken Shawarma, Cold Mezza, Fish Harra, Umm Ali, Lamb Showa, dan masih banyak lainnya. Saya bahkan belum pernah tahu resep masakan seafood ala Timur Tengah sebelumnya!

Fish Harra (Foto: Dok. The Westin Jakarta)
Chicken Shawarma (Foto: Dok. The Westin Jakarta)
Cold Mezza (Foto: Dok. The Westin Jakarta)

Dalam rangka membuka program ini, H.E. Esam Abid Althagafi, Duta Besar Kerajaan Arab Saudi, H.E. Abdallah Suliman Abdallah Abu Romman, Duta Besar Kerajaan Hashemite Yordania, dan H.E. Dr. Zuhair S. M Al Shum, Duta Besar Negara Palestina juga turut hadir.

Chef Rabih El Yantany, Abdallah Suliman Abdallah Abu Romman, Esam Abid Althagafi, H.E. Dr. Zuhair S. M Al Shum, Mr. Arun Kumar (Foto: Dok. The Westin Jakarta)

Tapi bagi Anda yang mengidamkan hidangan lainnya dari Seasonal Taste, tak perlu khawatir, karena tetap tersaji beragam hidangan internasional lainnya. Anda dapat menikmati semua seraya menyaksikan keindahan pemandangan metropolitan dari lantai 51. 

Lamb Showa (Foto: Dok. The Westin Jakarta)

Makan Siang: 12.00  – 15.00 WIB
Senin - Jumat: IDR 388.000++/orang
Sabtu - Minggu: IDR 488.000++/orang
 
Makan Malam: 18.00 PM – 22.00
Senin - Jumat: IDR 418.000++/orang
Sabtu - Minggu: IDR 488.000++/orang
Harga sudah termasuk free flow beverage (Air Mineral, Minuman Ringan, Bir, dan flavored ice tea)