Shower with Flowers

Beastie Vanity

Mandi memang memiliki banyak manfaat, seperti kulit lebih sehat, sirkulasi darah lebih segar, mengatasi insomnia, hingga menyembuhkan infeksi. Beragam jenis dan manfaat sabun ditawarkan di pasar. Saran saya, pilih sesuai jenis kulit dan kebutuhan Anda. Perhatikan pula kandungan di dalamnya, jangan sampai kulit Anda iritasi. Dengan sabun yang berkualitas dan penggunaan bahan-bahan alam pilihan, Anda akan mendapatkan manfaat lebih dari sekedar mandi biasa. 

Misalnya sabun dengan kandungan bunga yang sejak dulu dikenal dengan keharuman plus beragam manfaatnya. Salah satu brand yang saya rekomendasikan adalah L'Occitane, merubah bunga ke dalam sabun yang menyenangkan dan baik untuk tubuh serta indra. Produk dibuat hanya dengan sustainably growth yang ramah untuk lingkungan. 

Wewangian bunga-bunga yang segar cocok digunakan untuk mengawali hari juga mengakhiri hari. Mandi di pagi hari dengan wangi bunga membuat kita lebih segar dan bersemangat menjalani hari. Lalu setelah sibuk seharian di luar rumah, kita butuh mandi untuk membersihkan kotoran yang menempel, relaksasi dan recharge energi. L'Occitane memetik bunga untuk membasuh hal-hal buruk yang terjadi di hari itu, agar Anda kembali memiliki suasana hati yang gembira.

Ada 5 (lima) varian bunga yang L'Occitane tawarkan; Osmanthus Shower Gel, Lavender Shower Gel, Cherry Blossom Shower, Rose Shower Gel, dan Verbena Shower. Masing-masing memiliki manfaat yang berbeda-beda, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan bunga favorite kamu. 

Osmanthus Shower Gel memiliki kandungan yang langka, yakni Osmanthus. Bunga berwarna kuning asal China ini di klaim dapat menenangkan indra yang lelah.  

Untuk Anda yang butuh relaksasi dan tidur yang nyenyak, L'Occitane memiliki Lavender Shower Gel. Olivier Baussan, founder L'Occitane, memilih Lanvender sebagai bunga pertama yang digunakan. Harum bunga berwarna ungu ini saya rasa sangat cocok untuk menenangkan pikiran dan tubuh, apalagi jika ditambah dengan lilin wangi yang Anda nyalakan sebelum mandi. 

Tapi untuk pagi hari, saya merekomendasikan varian Cherry Blossom dan Verbena. Wangi yang segar dari bunga sakura merah muda menjadi produk terlaris L'Occitane. Sedangkan aroma Verbena yang segar boost semangat kamu. 

Bagi yang ingin pergi ngedate, Anda bisa bersiap dengan Rose Shower Gel, romansa dan feminitas serta sexy keharuman bunga mawar bisa Anda nikmati. Fun fact, L'Occitane tersinspirasi dari kisah ayah yang memberi empat mawar kepada setiap anaknya saat menunggu cinta sejati, loh! Mawar menjadi simbol cinta yang paling murni.