Shiseido E-Series, Inovasi Terbaru Shiseido dengan ReNeura Technology+

Memiliki flek hitam dan garis halus pada wajah adalah salah satu mimpi buruk bagi perempuan, bukan? Maka dari itu menggunakan perawatan kulit sejak dini sangat diperlukan demi meraih kesehatan kulit dan wajah dengan pemilihan produk yang tepat. Shiseido merupakan lini kecantikan asal Jepang yang telah bergelut  lebih dari 140 tahun di bidang kecantikan dan kesehatan kulit wajah, kini mengeluarkan inovasi terbaru dalam rangkaian produk Shiseido E-Series menggunakan ReNeura Technology+TM yang memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah serta memudarkan flek serta tanda penuaan.

 

Pssst, rangkaian Shiseido E-Series ini langsung mengeluarkan tiga produk! Di antaranya ialah Shiseido Essential Energy, Shiseido White Lucent dan Shiseido Benefiance. Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Shiseido Essential Energy

 

 

Wajah yang kering merupakan salah satu penyebab mudahnya muncul garis-garis halus di wajah, maka dari itu pelembap merupakan kunci kesuksesan dari wajah yang terhidrasi dan ternutrisi. Shiseido mengeluarkan inovasi yang tepat bagi setiap Anda yang memiliki masalah kulit kering dan kusam dalam produk Shisesido Essential Energy yang memiliki manfaat untuk memberikan peningkatan hidrasi secara intensif terhadap kulit yang bermanfaat untuk meregenarasi kulit dari dalam sehingga kulit terlihat lebih lembap, cerah dan berkilau. 

 

Shiseido White Lucent

 

 

 

Flek dan noda hitam sering kali muncul di wajah, hal ini terjadi akibat wajah terlalu sering terkena sinar matahari maupun terdapat jerawat yang membekas dibagian wajah. Namun, tidak perlu kuatir lagi karena Shiseido White Lucent merupakan inovasi bagi Anda yang memiliki masalah dengan flek hitam atau pun wajah yang kusam. Dengan formula Sakura White Complex, memberikan hasil yang signifikan terhadap kulit wajah agar terlihat lebih bersih dan bebas dari flek atau bintik-bintik hitam. 

 

Shiseido Benefiance

 

 

Produk perawatan kulit wajah yang Anda gunakan tentunya harus bertujuan menutrisi kulit yang manfaatnya tidak hanya untuk sekarang namun juga masa mendatang. Maka dari itu kesuksesan sebuah produk perawatan kulit wajah ditentukan dari hasil kulit yang sehat dan awet muda tanpa adanya garis halus atau kerutan di wajah. Dengan inovasi ReNeura Technology+TM , Shiseido memberi jawaban terhadap setiap masalah penuaan di wajah seperti garis-garis halus. Shiseido Benefiance membantu melawan tanda penuaan dini dengan menyamarkan garis-garis halus sehingga wajah tampak awet muda dan berseri. 

 

Apa produk yang menjadi pilihan Anda? Shiseido E-Series kini hadir di berbagai toko Shiseido di Indonesia, grab it fast!