Satu Langkah Mudah Atasi Kulit Kusam dan Lelah

Beragam aktivitas dan kesibukan sehari-hari, waktu tidur yang tidak cukup dan kurangnya asupan makanan bergizi kerap membuat tubuh Anda menjadi mudah lelah, stres dan dehidrasi. Hal ini berkontribusi pada tampilan wajah yang tampak lelah, kusam dan tak bercahaya yang akan sangat mengganggu penampillan. Untuk itu Anda membutuhkan perawatan ekstra, yang kadang membutuhkan waktu dan tenaga yang ekstra pula. Bila Anda memiliki kekhawatiran tersebut, L'Occitane Immortelle Reset Triphase Essence mungkin dapat menjadi solusi yang tepat.

'L'Occitane terus berinovasi menghasilkan serum terbaik untuk penggemarnya' (Foto:Dok.L'Occitane)


A balanced microbiome and skin barrier are key for optimal skin condition and appearance.
 

Kandungan L'Occitane Immortelle Reset Triphase Essence memperkuat bakteri baik agar mikrobioma pada kulit wajah tetap seimbang, menjadikan skin barrier pada kulit wajah lebih kuat, tidak sensitif, sehat dan terhindar dari dehidrasi. Dengan 3 kandungan formula unggulan yang terdiri dari IMMORTELLE (minyak esensial dari Corsica),  ekstrak Acmella Oleracea dan prebiotik alami dari buah bit yang dikemas dalam satu botol serum. L'Occitane Immortelle Reset Triphase Essence siap membuat kulit tampak lebih muda dan merona.

'L'Occitane Immortelle Reset Triphase Essence tampil dengan packaging yang menarik' (Foto:Dok.L'Occitane)

IMMORTELLE merupakan formula utama dari L'Occitane Immortelle Reset Serum yang berfungsi sebagai antioksidan dan anti aging. IMMORTELLE ampuh mengatasi hilangnya ketegasan dan elastisitas pada kulit wajah sehingga garis dan kerutan di wajah Anda secara nyata tersamarkan. Kandungan ekstrak Acmella Oleracea dikenal ampun melembutkan tekstur kulit dan sifatnya menyerupai botox alami. Dan yang terakhir, kandungan Prebiotik alami dari buah bit akan merangsang pertumbuhan dan penguatan bakteri tertentu pada mircobiome kulit. Prebiotik alami ini juga dapat meningkatkan kualitas kulit, membantu melembapkan, menghaluskan dan memperkuat kulit wajah Anda.


The perfect and innovative blend of 2 oily phases and 1 watery phase for fast and ultra sensorial penetration.
 

Ada 2 cara mudah untuk mengaplikasikannya. Anda bisa langsung menyemprotkannya 3 kali secara merata langsung ke permukaan kulit wajah yang bersih setelah mengenakan toner atau ke telapak tangan terlebih dahulu. Cara apa pun, khasiatnya tetap sama. Jangan lupa beri pijatan dan tepukan ringan pada wajah Anda untuk penyerapan yang lebih maksimal. Lakukan rutinitas ini di pagi dan malam hari. 

'L'Occitane Immortelle Reset Triphase Essence dapat langsung disemprotkan ke wajah' (Foto:Dok.L'Occitane)
'Beri pijatan ringan untuk hasil yang lebih maksimal' (Foto:Dok.L'Occitane)

L'Occitane Immortelle Reset Triphase Essence hadir dalam dua ukuran, 150ml dan 50ml.