Satu Lagi yang Spesial dari Mahakarya Terbaru Frank & Co

Tak terasa sudah seperempat abad Frank & Co menemani perjalanan cinta jutaan pasangan di Indonesia, dengan menjadi simbol cinta dalam sebuah ikatan pernikahan. 25 tahun bran perhiasan ini membuktikan eksistensi dan kualitasnya sebagai peritel perhiasan berlian terkemuka di Indonesia.

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun, Frank & co hadirkan Koleksi Peony yang terinspirasi dari filosofi bunga Peony. Pemilihan bunga tersebutpun tidak tanpa alasan. Bunga ini sendiri melambangkan cinta dan kemakmuran. Peony yang hanya mekar di akhir musim semi dan awal musim panas, melalui proses tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak menjadi cerminan perjalanan Frank & Co. Layaknya bunga Peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co. ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia.

'Frank & co juga meluncurkan Koleksi Peony'  (Foto: Dok.Frank & co)


“Perjalanan 25 tahun Frank & co untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan service excellent di tengah dinamika market. Telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co dan akan terus merambah seluruh kota besar di Indonesia...”
- Petronella Soan, Direktur Operasional PT. Central Mega Kencana 
 

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah spesial untuk pasangan, Koleksi Peony dari  Frank & Co mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Koleksi Peony menggunakan berlian signature dari Frank & Co, yaitu Frank Fire. Apa yang menjadikan berlian ini begitu spesial? 

'Cincin didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga Peony' (Foto: Dok.Frank & co)


Hanya 1% dari keseluruhan 4% Triple Excellent berlian di dunia yang layak disebut sebagai Frank Fire.
 

Berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dengan kriteria penilaian tingkat kejernihan yang ditentukan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluorescence atau keburaman sama sekali. Kelangkahan inilah yang menjadikan Koleksi Peony pilihan terbaik untuk melengkapi koleksi perhiasan berlian Anda. 

Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga Peony.

 

Setelah sukses mendominasi pasar offline di Indonesia dengan puluhan ritel di berbagai kota di Tanah Air, Frank & Co juga melebarkan sayap pada pasar online melalui situs resminya di www.frankncojewellery.com. Anda dapat langsung membeli Koleksi Peony dari situs tersebut, lengkap dengan beragam penawaran menarik selama perayaan anniversary Frank & Co yang ke-25.