Ride in Style with Dior x Vespa

Apa kesamaan yang dimiliki oleh sebuah rumah mode asal Prancis dengan merek otomotif terkenal asal Italia?

Dior x Vespa: Vespa 946 (Foto: Dok. Dior)

Dior bersama Vespa ternyata lahir di tahun yang sama. Tak hanya itu, semangat kebebasan dan ekspresi yang menggerakkan keduanya kini membawa mereka untuk mewujudkan sebuah kolaborasi penuh artistik dengan kehadiran Vespa 946. Sebuah suguhan penuh pesona yang memancarkan semangat dolce vita.

Nama “946” didedikasikan pada tahun kelahiran keduanya, yaitu di tahun 1946.


"Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi dan menghormati warisan kedua merek kami. Hari ini, seperti sebelumnya, kita telah melalui masa kelam dan sekarang kami bergabung untuk berbagi joie de vivre melalui kombinasi gaya dan keterampilan..."
- Roberto Colaninno selaku CEO dari Piaggo
 

Chiuri telah menyematkan simbol savoir-faire khas sang rumah mode ke tiap bagian skuter ini. Pelana yang diselimuti motif Dior Oblique terlihat menawan dipadukan dengan pulasan cat putih klasik dengan aksen emas dari skuter tersebut.

Dior x Vespa: Vespa 946 (Foto: Dok. Dior)

Tak hanya itu, Dior turut menghadirkan koper manis yang dapat diletakkan di atas skuter, serta dengan helm bermotif yang sama yang terinspirasi oleh motif Dior Oblique yang didesain oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Aksesori ini dapat menjadi pendamping yang sempurna untuk menemani jelajah santai Anda.

Dior x Vespa: Vespa 946 (Foto: Dok. Dior)

Fotografer Pamela Hanson mengabadikan foto Vespa 946 dengan latar bekalang semak berbunga yang didampingi langit biru yang kontras, seakan memancarkan semangat jelajah dan kebebasan yang dipegang teguh oleh kedua label tersebut.