Rangkaian Produk Sensatia Botanicals Untuk Segala Kondisi Kulit

Selama masa pandemi ini, saya berusaha untuk tetap berpikiran positif. Dengan berada di rumah, saya sedikit lebih tenang, setidaknya saya tidak terpapar oleh sinar matahari berlebih yang dapat mempercepat proses penuan pada kulit wajah. Ternyata saya salah. Diam di rumah untuk jangka waktu yang cukup lama ternyata membuat wajah saya lebih mudah berminyak dan berjerawat. Pola hidup menjadi tidak teratur akibat terlalu lama WFH. Jam tidur yang berantakan, jajanan yang tidak sehat, sampai malas melakukan perawatan wajah yang ekstra, karena merasa 'hanya berada di rumah saja'.

Karena memiliki jenis kulit yang sensitif, tidak banyak produk kecantikan yang bisa saya gunakan. Sensatia Botanicals menjadi salah satu pilihan yang menarik perhatian. Dari namanya saja kita tahu, bahwa produk perawatan kulit ini menggunakan bahan-bahan alami, dan dipercaya aman, termasuk untuk kulit sensitif. Alami dan tidak merusak lingkungan adalah salah satu visi dan misi dari Sensatia Botanicals. Selain itu, Sensatia Botanicals merupakan perusahaan kosmetik pertama dan satu-satunya di Bali yang bersertifikat GMP dan telah teruji secara klinis dengan departemen QC, kalibrasi mikrobiologi & lab kimia yang sudah bersertifikat, juga seorang apoteker yang mengawasi produksi dan keamanan sebelum sampai ke tangan para pelanggan.

'New Normal Starter Kit' (Foto: Sensatia Botanicals)

 

“Tujuan kami lebih besar dari hanya sekadar keuntungan, tetapi lebih mendukung gaya hidup sehat melalui keseimbangan yang baik antara pekerjaan, bermain dan teman-teman untuk hidup...”
- Michael R. Lorenti Jr., Sensatia Botanicals


Sensatia Botanicals menghadirkan rangkaian produk perawatan mulai dari tubuh, wajah, perlengkapan mandi, hingga essential oil, dengan harga yang terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan bundle produk yang sesuai dengan kondisi kulit dan jenis perawatan yang Anda inginkan.

'Exclusive Bundle Deals dari Sensatia Botanicals' (Foto: Sensatia Botanicals)

Untuk saya yang memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat, saya dapat menggunakan paket lengkap Deluxe Skincare Set – Oil to Acne Prone Skin. Paket ini terdiri dari: Tea Tree & Lemon Facial Cleanser (220ml), Tea Tree & Lemon Facial Toner (120ml), Tea Tree & Lemon Facial C-Serum (60ml), Tea Tree & Lemon Facial Hydrate (20 ml), Tea Tree & Lemon Facial Scrub (60 ml) dan Tea Tree & Lemon Facial Mask (60 ml). Rangkaiannya mengandung Vitamin C dari lemon dan ekstrak tea tree yang tentu Anda tahu sangat efektif menghilangkan jerawat.

'Deluxe Skincare Set – Oil to Acne Prone Skin' (Foto: Dok Sensatia Botanicals)

Jika Anda memiliki kulit sensitif dan tidak berminyak, Anda bisa menggunakan 3-Step Skincare Set – Sensitive/Mature Skin yang terdiri dari: Unscented Soapless Facial Cleanser (220 ml), Calming Chamomile Facial Toner (120 ml), Unscented Sensitive Facial C-Serum (60 ml) dan dengan membeli bundle set ini, Anda akan mendapatkan Aloe & Cucumber Facial Mist (60 ml) yang dapat memberi kesegaran pada wajah, sebagai hadiah tambahan.

'3-Step Skincare Set - Sensitive/Mature Skin' (Foto: Dok Sensatia Botanicals)

Selain dua paket tersebut, terdapat set perawatan kulit lainnya untuk beragam kondisi kulit. Varian produk dari Sensatia Botanicals juga sangat beragam, mulai dari Natural Deodorant, Hand Freshener, dan lainnya.

'Deodorant ' (Foto: Sensatia Botanicals)
'Hand Freshener' (Foto: Sensatia Botanicals)

Sekadar mengingatkan, kulit adalah barrier terdepan dari tubuh, oleh sebab itu diperlukan perawatan yang sesuai dan tepat untuk menjaganya. Apalagi setiap orang pasti memiliki kondisi dan kesehatan kulit yang berbeda-beda. Bila tidak dijaga dengan maksimal, bagaimana ia mampu melindungi kita dari radikal bebas yang mengancam kesehatan?