Rachel Amanda Bercerita Tentang Motivasi Diri untuk Fokus Pada Tujuan yang Ingin Dicapai

Rachel Amanda sudah menggeluti dunia seni peran sejak usianya masih sangat muda. Kemahirannya beraksi di depan kamera sudah tidak diragukan lagi karena sosok perempuan muda ini telah muncul di beberapa judul serial drama televisi nasional serta film layar lebar. Dari bakat yang terus diasahnya, ia juga pernah dinominasikan pada kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi pada Festival Film Bandung 2018.

Bukan hanya seni peran, dirinya juga memiliki bakat tarik suara dan pernah merilis album di tahun 2012 serta beberapa karya kolaborasi dengan musisi tanah air. Selain itu, perempuan yang akrab dengan sapaan Amanda ini juga pernah menunjukkan bakat menulis dalam buku kumpulan puisi berjudul AndaiKita bersama sahabatnya pada tahun 2017. Di tengah banyak kesibukan yang ia jalani, Amanda juga berhasil menyelesaikan studi bidang psikologi pada tahun 2018.

Saya sempat bertanya kepada Amanda apakah dengan banyak kesibukan tersebut dirinya bisa terus fokus pada hal yang sedang dijalankan? Apakah pernah kehilangan motivasi untuk mencapai salah satu tujuan yang ingin dicapai?

Amanda akhirnya menjawab pertanyaan saya melalui episode terbaru Story Over a Cup. Ia juga menceritakan bagaimana ia pernah berada pada situasi demotivasi diri dalam menyelesaikan apa yang ia kerjakan. Anda dapat simak wawancara ekslusif kami dengan Rachel Amanda pada episode terbaru Story Over a Cup yang kami tautkan pada laman ini.