Put This on Your List, the Dior Bobby Bag!

Sekiranya kita akan susah memalingkan perhatian kita dari tiap koleksi yang dikeluarkan oleh the one and only, Dior. Maria Chiuri, creative director Dior yang kembali menyuguhkan suatu karya yang ageless dalam koleksi Fall 2020. Untuk koleksi ini, Chiuri terus merenungkan apa artinya menjadi seorang creative director dari brand sebesar Dior. Bagaimana memenuhi permintaan untuk sebuah koleksi yang baru, namun tetap berpegang teguh pada identitas Dior yang telah ada sebelumnya, serta bagaimana caranya untuk menentukan mana yang tinggal dan mana yang pergi perihal desain. Semua demi mempertanyakan hal yang cukup sederhana, what's the meaning of fashion.

(Foto: Dok. Dior)

Complicated, I would say. Namun, justru pemikiran seperti itu yang dapat membuktikan seorang Maria Grazia Chiuri pantas untuk memimpin Dior. Kali ini juga perhatian kita sekalian sudah sewajarnya tertuju kepada karya terbarunya. Setelah Dior Saddle Bag, sepertinya kita akan susah untuk melangkah maju tanpa melupakannya, salah satu dari karya Dior yang paling ikonik. Tapi, tidak akan ada perkembangan tanpa persaingan bukan? Seperti yang sudah Anda kira, Dior meluncurkan sebuah tas dengan aura timeless modernity, sekaligus sebagai penghargaan kecil untuk Christian Dior’s beloved dog. Meet the Dior Bobby Bag.

(Foto: Dok. Dior)

Melihat desainnya, tas hobo-style ini memang memiliki bentuk yang klasik namun tidak berlebihan sehingga kesan modern juga bisa langsung terasa. Point penting darinya adalah initial “CD” yang menghiasi bagian depan dari tas ini. Tidak berhenti sampai disitu, Anda juga dapat memilih berbagai macam warna karena Dior Bobby bag ini memiliki range yang cukup luas, dimulai dari warna klasik seperti hitam, disusul dengan cream dan camel untuk bahan kulit, dan yang paling menarik yaitu blue Dior Oblique canvas. Anda juga dapat memilih ukuran yang disukai karena Dior memberikan tiga pilihan untuknya. Lalu, hobo-style bag dengan pinggiran melengkung yang sempurna dan dilengkapi dengan matching straps berbahan kulit atau Dior Oblique canvas ini mampu memisahkannya dari kawanannya. A resolutely couture effect.

(Foto: Dok. Dior)

Berbuhung desain yang dimiliki dari Dior Bobby bag ini tergolong timeless, ke depannya pasti akan ada model baru dengan bentuk yang sama. Mungkin ukuran yang baru juga? Tetapi yang pasti, semakin lama akan semakin sulit untuk mendapatkan keluaran pertama dari Dior Bobby bag ini. So better put this on the list, right now.