Pesona Kate Spade Hadir di Debut ‘Emily in Paris Season 4’

Musim keempat dari serial populer “Emily in Paris” baru saja tayang perdana di Netflix. Sudah menjadi ciri khasnya, deretan fashion yang memukau menjadi inspirasi gaya para penonton setianya. 

Kali ini, Lily Collins yang memerankan karakter utama sebagai Emily Cooper, tampil memikat dengan pilihan busana yang penuh warna dan tentunya stylish. Salah satu item yang paling mencuri perhatian saya adalah tas Manhattan Gingham Tweed Fabric Small Tote dari Kate Spade New York, yang ia kenakan dalam episode perdana. Tas berwarna green summit dengan motif gingham membuat Emily tampak fashionable sesuai dengan karakternya. 

Tas dengan motif gingham ini menambah sentuhan playful namun chic pada penampilan Emily yang selalu trendi dan fashionable. Menurut saya, tas green summit dari Kate Spade New York sangat praktis untuk dibawa ke mana saja karena ukurannya pas untuk menyimpan barang-barang penting. Motif yang klasik membuat tetap menarik sepanjang waktu. Ditambah lagi, logo Kate Spade dan gantungan kulit yang senada dengan warna tas menjadi detail pemanis elegan nan sempurna. 

Dalam adegan itu, Emily memadukan tas Kate Spade dengan set bustier dan celana pendek bermotif green jacquard floral. Untuk melengkapi penampilannya, ia menambahkan cardigan pink yang menciptakan kontras menarik namun tetap serasi. Warna hijau dari tas dan busananya memberikan kesan segar, sementara cardigan pink menambah sentuhan playful dan bold, khas gaya Emily yang selalu berani dan on-point.

Kalau Anda perhatikan, Kate Spade memang bukan brand asing di serial ini. Nampaknya karakter Emily adalah pencinta produk tersebut, karena sebelumnya sudah tiga kali Kate Spade tampil dalam serial “Emily in Paris.”

“Emily in Paris” dikenal sebagai serial yang tidak hanya menghibur dengan ceritanya yang ringan, tetapi juga menjadi sumber inspirasi fashion. Setiap musimnya selalu dinantikan penggemar untuk melihat perkembangan gaya Emily dan karakter lainnya. Musim keempat akan semakin menegaskan statusnya sebagai serial yang penuh dengan fashion statement, dengan tampilan yang lebih berani dan ikonis.