Para Perempuan Pemeran Film Laga yang Memukau

Film laga di Indonesia memang sepertinya sedang kembali ke puncak tertinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya film laga asal Indonesia yang rilis dan merajai bioskop, tidak hanya di negeri sendiri tapi di banyak negara lainnya. Walaupun identik dengan pria, sebenarnya ada juga para aktris perempuan yang mau dan begitu piawai berperan dalam film-film laga di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa aktris dari tanah air yang tampil dan menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain di film laga:

Julie Estelle

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Julie Estelle Gasnier (@julstelle) on

Nama aktris yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Aktris yang merupakan adik dari Cathy Sharon ini mulai dikenal namanya saat ia berperan dalam film Alexandria. Seiring dengan perkembangan waktu, perempuan kelahiran 4 Januari 1989 ini juga sudah bukan nama baru dalam film action. Ia sudah tampil beberapa kali dalam film bertema laga, salah satu yang paling memorable adalah saat ia berperan sebagai “Hammer Girl” dalam The Raid 2: Berandal. Ia juga tampil memukau dalam The Night Comes for Us yang rilis di Netflix pada tahun 2018 lalu. 

Hannah Al Rasyid

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

Perempuan yang satu ini lahir di London, Inggris dan merupakan aktris, model, dan pembawa acara keturunan Indonesia-Perancis. Selama tinggal di London, ia mengikuti pelatihan bela diri bahkan dirinya sampai terpilih untuk masuk ke dalam tim nasional pencak silat Inggris. Namanya jadi makin dikenal dalam film laga saat bermain dalam The Night Comes for Us.

Kelly Tandiono

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kelly Tandiono (@kelly_tandiono) on

Aktris dan model berkebangsaan Indonesia ini memang sudah dikenal menjalani gaya hidup sehat dan menejadi salah satu perempuan yang mempunyai hobi triathlon (ajang olahraga yang mencakup tiga cabang olahraga sekaligus yakni berenang, bersepeda, dan berlari). Ia sempat tampil melakukan aksi bela diri dalam salah satu serial HBO yakni Grisse. Kedepannya, ia akan tampil dalam Jagat Sinema BumiLangit sebagai Bidadari Mata Elang. Wah, saya sendiri sudah tidak sabar untuk menunggu aksinya selanjutnya!

Dian Sastrowardoyo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Setelah meraih kepopuleran karena berperan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? pada tahun 2002, ia sudah sering bermain dalam berbagai film dalam negeri. Ia juga tidak takut untuk melebarkan sayapnya dan bermain film laga dalam film orisinil Netflix pertama dari Indonesia The Night Comes for Us yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Di dalam film tersebut, ia berduet dengan karakter yang diperankan oleh Hannah Al Rasyid dan menjadi duo pembunuh maut.

Tara Basro

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Perempuan kelahiran tahun 1990 ini juga membuktikan bahwa dirinya dapat terlibat dalam film laga Indonesia. Salah satu film laga yang pernah ia mainkan adalah Pendekar Tongkat Emas yang mengangkat seni bela diri asal Indonesia yakni silat di dalam filmnya. Ke depannya Tara Basro juga akan bergabung dalam Jagat Sinema BumiLangit dan berperan sebagai Merpati. 

Selain memiliki paras yang rupawan, para aktris ini terlihat begitu memukau ketika harus beradu peran dalam sebuah film laga. Bagaimana, apakah Anda penasaran melihat aksi mereka di film yang akan datang?